2

502 49 4
                                    


"Felix..!" Teriak jisung saat masuk uks dan menemukan felix yang tengah menangis


Saat ini felix sedang berada didalam mobil daddynya , ya.. setelah kejadian tersebut jisung menelepon  daddy lee untuk menjemput felix, tentu saja dengan alasan felix sakit dan tidak memberitahu yang sebenarnya karna memang orang tua Felix tidak mengetahui sifat hyunjin. Mereka hanya tau felix putus dan ingin melanjutkan sekolahnya di Australia. Kenapa felix tidak memberitahukan kejadian buruk tersebut? Tentu saja karna ia tidak ingin orang tuanya khawatir.
"Felix.. apa anak daddy sudah mendingan sekarang? Besok lagi kalau mau sekolah sarapan dulu sayang" felix yang mendengarnya hanya bisa tersenyum miris. Bisa saja felix meminta agar daddy nya memindahkan ia kesekolah lain, tetapi felix tidak mau membuat mereka berpikir yang aneh-aneh. JYP SHS adalah sekolah elit, felix dapat masuk kesekolah tersebut karna prestasinya dan bukan Karna pengaruh orang tuanya. ya.. orang tua felix adalah penyumbang terbesar dari sekolah tersebut.

"Bagaimana hari pertamamu sekolah sayang..? Apakah anak mommy sudah mendapat banyak teman?"
"Tentu saja mom..!" Ucap felix dengan senyum palsunya.

Skip-
Hari kedua sekolah felix akan dimulai. Felix berharap ia bisa melewati ini semua, felix juga bertekad akan melawan hyunjin, lagipula dia juga namja.. dia tidak boleh lemah.

Felix berjalan menyusuri koridor sekolahnya. Sudah mulai banyak siswa yang datang.
Banyak pasang mata yang memandang felix kagum. Bagaimana tidak? Anak dari pemilik perusahaan nomer satu di korea ini memiliki paras yang cantik, senyumnya sangat menawan, tubuh mungilnya dan kulit seputih susunya membuatnya menjadi pusat perhatian.

"Felix..!! Kami senang melihat senyummu" ucap jisung saat felix sudah samapai dikelas

fyi: jadi mereka sekelas dan untuk jeongin, dia sudah mendengar masalah felix dari jisung dan seungmin. Jeongin berharap ia bisa menjaga felix, karna felix terlihat sangat rapuh dimatanya


Kringg.. Bunyi bel istirahat
"Ayo kita kekantin,kudengar makanan dikantin sangat enak" ucap jisung bersemangat
Melihat itu seungmin,felix,dan jeongin mengangguk

"Eum.. felix ingin kekamar mandi" ucap felix imut membuat jeongin reflek mencubit pipinya. "Baiklah kami akan memesankan mu makanan, tak apa kan kau pergi sendiri?"
"Baiklah.. felix ingin jus!"
"Hahahah baiklah felix kami akan memesankanya,, uhh kenapa kamu sangat lucu" ucap seungmin yang gemas melihat felix. Tanpa mereka sadari ada orang yang melihat interaksi mereka.

Felix masuk kedalam salah satu bilik kamar mandi. Setelah itu ia keluar, mata felix membola dia terkejut karna hyunjin sedang berdiri didepan wastafel. Felix mulai mengatur nafas dan mencoba untuk tidak gugup.
Grep..
"Akhh.." hyunjin mencengkram tangan felix
Brakk.. hyunjin menghempaskan felix ke salah satu bilik kamar mandi dan tak lupa mengunci pintunya. Felix memandang hyunjin dengan tatapan memohon "biarkan felix keluar.." felix tau dirinya tidak aman.
Hyunjin tidak mengindahkan ucapan felix dan dia langsung mencium kasar bibir felix, felix sudah menangis, air matanya terus turun
"Akhh.." hyunjin menggigit bibir felix sehingga bibir felix terbuka,tak menyia-nyiakan kesempatan hyunjin melesakkan lidahnya ke dalam mulut felix.

"Henhh..tikhh..kann kak..! Akhh" tangan hyunjin masuk ke seragam felix.

Tbc
See you soon wkwkwk

Hey I miss you (hyunlix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang