Kriinggg.....kriinggg.....!
Bel sekolah berbunyi hari ini hari senin tepat dimana murid siswa siswi SMA GARUDA BANGSA mengikuti upacara bendera dilapangan sekolah.
semua murid sudah berkumpul dilapangan dengan memakai seragam putih abu-abu serta topi, dasi dan ikat pinggang sebagai pelengkap.
*****
"sial,pagi-pagi gini udah macet bisa terlambat nih gue" ucap gadis cantik .
Ya gadis itu bernama Elina cassandra seorang gadis yang cantik, imut ia memiliki kulit yang putih dan berambut panjang tinggi badannya sekitar 170 cm.
*******
Lalu gadis cantik itu turun dari motor ojek online yang ia naiki,elin berjalan menuju gerbang sekolah.
"selamat pagi pak didi maaf pak tolong dong bukain gerbangnya" ucap elin dengan muka sedih kepada satpam disekolahannya yang bernama pak didi.
Karna pak didi satpam yang baik sedunia mungkin,sekalinya ia melihat para murid memohon kepadanya ia tidak tega.
"selamat pagi juga neng, kamu jam segini baru datang kemana saja? " tanya pak didi sambil berjalan menuju dekat gerbang" tanya pak didi.
"iya pak tadi jalanan macet banget" jawab elin yang bermuka pucat karna terburu-buru datang kesekolah.
"ya sudah sana masuk" pak didi sambil membuka gerbang.
"terimakasih pak didi! Saranghaeoo" elin berjalan melewati gerbang sambil tersenyum dengan mata berkedip sebelah kepada pak didi.
"dasar anak sekarang bikin saya ingin punya istri lagi, eh astagfirullah maaf yaallah" pak didi sambil mengelus dada.
***
Elin berjalan terburu buru dengan muka panik ia berjalan menuju gedung olahraga agar tidak ketahuan oleh guru karena ia terlambat dan upacara pun sudah dimulai.
Melewati kantin ia berjalan dibelakang gedung sekolah suasana disitu sangat sepi karna semua murid dan guru berada dilapangan.
Hanya ada mpo iyem dan ibu-ibu kantin yang sedang membersihkan warungnya.***
Sesampainya elin disana lalu ia duduk ditempat penonton lapangan basket dan mengeluarkan handphone dari saku bajunya.
Elin mengirim pesan diwhatsapp ke temannya yang bernama 'Rara'.
"ra gue digedung olahraga nih sendirian gue terlambat, kalau upacaranya selesai lu kesini ya" isi pesan tersebut.
***
7 menit berlalu....
Tiba-tiba suara sepatu terdengar mendekat menghampiri elin yang sedang tertunduk memejamkan mata dan ternyata...?
"Elin? Lu elin kan? Bangun woy" ucap laki laki beralis tebal sambil menepuk pundak elin.
"anjir ngagetin aja lo arab sableng" elin mengangkat kepalanya dan memegang pundaknya yang ditepuk oleh laki laki itu.
"elo yang sableng ngapain juga tidur disini mana sendirian kaya mail lo" ucap faris.
"siapa tuh mail?" tanya elin kepada nya.
"mail itu MANUSIA ILANG" ledek faris.
"dasar sableng" gerutu elin dengan kesal.
"gue tanya lo belom jawab,lo ngapain disini tidur sendirian coy?" tanya faris dengan rasa penasaran dan curiga.
"lo mau tau gue kenapa? " jawab elin meledeknya balik.
"kenapa emangnya? " ucap faris dengan heran
"Au" jawab elin sambil berjalan ke arah keluar gedung olahraga dan meninggalkan faris.
"ni anak kutil dasar gue rujak juga lo" gerutu faris dengan kesal.
Faris itu salah satu teman sekelas elin yang paling rusuh ia memiliki wajah ya lumayan untuk anak seumurannya dan panggilan nama gaulnya "arab sableng" karna wajahnya ke arab araban sableng gimana gitu.
btw kalo kalian gatau arab sableng bisa share diyoutobe dan liat videonya ya hehe :p
Hallo semuanya!❤❤ maaf ya kalau ketikannya ada yang typo-typo hehe bahasanya juga mungkin ada yang salah soalnya aku jarang pakai bahasa baku jadi masih agak ga ngerti😂kalian juga pakai bahasa biasa kan gahol gitu alias gaul tenang ko aku ga baku baku bahasanya biar enak aja sesuai sama real kehidupannya wkwk.. 😁
jangan lupa difollow sama dikasih ⭐ oke kasih kritik dan saran juga ya itu sangat membantu 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR
Teen FictionAnyeonghaseyeo:) oppa jutek? Vs cewe jutek? Ternyata sama sama manja.