Pukul 06:38 elin sudah berada diluar rumah ia sedang joging,ya hari ini hari minggu.
Elin berlari-lari di taman dekat rumahnya dengan rambut dikuncir,keringat pun membasahi tubuhnya dengan muka kelelahan. Hampir 30menit dia joging lari-lari, lompat tali akhirnya dia memutuskan untuk pulang karna sudah lelah dan lapar.
Diperjalanan pulang dia memakai sepeda dengan senyum manis diwajahnya, ia begitu senang karna hari libur tidak banyak tugas yang menumpuk.
"Hay elin" seseorang tiba tiba memanggilnya.
Elin pun mencari dimana sumber suara itu ternyata seseorang yang memanggilnya adalah 'aldo' teman elin sekaligus tetangganya.
"eh aldo" elin tersenyum kepadanya.
"hehe iya, kamu lagi joging?" tanya aldo sambil melihat ke arah elin yg memakai baju santai untuk olahraga.
"udah si tadi ini mau pulang" jawab elin.
"hari ini elin ada acara ga? " tanya aldo.
"eengga,kenapa emangnya?" suara elin terbata bata.
"aldo pengen main sama elin deh udah lama kayanya kita gak main bareng" ajak aldo sambil tersenyum.
"nanti chat gue aja deh gue mau pulang buru buru" jawab elin sambil menaiki sepedanya dan hendak mengayunnya.
"yaudah tapi harus jadi ya"ajak aldo dengan serius
"iyaiyaa ntr gua kabarin lagi, gua duluan ya do" elin pun langsung menganyun sepedanya.
Sebenarnya aldo pernah suka sama elin semenjak aldo mengungkapkan perasaanya kepada elin dia jadi jarang ketemu padahal teman dekat sekali kalau dirumah, karna elin sudah menganggap aldo sebagai kakaknya,maklum aldo sudah kuliah usianya sekitar 20 dengan wajah cukup tampan dan tinggi pastinya.
Namun elin sangat tidak enak kalau ia menolak tawaran aldo, tawaran main maksudnya kalo tawaran perasaan sampai saat ini elin tidak pernah kasih jawaban.
****
Selesai mandi elin pergi ke dapur untuk makan, Drrttt....Drrttt.... Hp elin berbunyi kali ini bukan panggilan dari rara namun dari aldo!
"hallo kenapa ya" tanya elin pura2 lupa karna ingin pergi main.
"elin dimana ayu main kita jalan jalan!" ajak aldo dengan semangat
"emm emangnya mau kemana? " tanya elin
"seterah nyonya elin hehe" jawab aldo merayu.
"kan lu yang ngajak masa gatau mau kemana" ledek elin.
"yaudah kita ke mall nonton btw ada kan film terbaru " aldo mengatakan dengan semangat.
"film apa? "tanya elin penasaran .
"film suzana abis beranak masuk lagi. " jawab aldo ngelawak
"haha ada-ada aja lu ih. " elin sambil tertawa.
"hehe, aldo otw rumah elin sekarang ya" ucap aldo.
"yaudah iya,gua matiin dulu ya telfonnya. "jawab elin.
"oke"
Elin pun memakai kemeja kotak-kotak dan celana jeans pendek,tomboy namun tetap saja imut dan cantik ia juga tidak dandan hanya memakai bedak dan lipgloss berwarna merah muda dibibirnya.
****
Tingnong..... Suara bel rumah elin berbunyi,sudah diduga ternyata aldo yang datang.
"eh aldo,sini masuk dulu" sapa elin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR
Teen FictionAnyeonghaseyeo:) oppa jutek? Vs cewe jutek? Ternyata sama sama manja.