Introduce 2

438 30 0
                                    

CAST YEOJA

KIM JISOO

Adalah yang paling tua beberapa bulan daripada ke3 sahabatnya. Jisoo memiliki wajah yang sangat cantik dan tirus, dan memiliki senyuman yang sangat indah bak dewi. Ia merupakan gadis yang sangat baik, ramah,perhatian, dan terkadang juga sangat cerewet. Hobbynya adalah makan ayam goreng. Meskipun dia terbilang lebih tua daripada sahabat-sahabatnya, tetapi terkadang sikapnya sama seperti anak kecil dan biasa juga terbilang sangat aneh. Jisoo merupakan seorang putri tunggal dari seorang CEO salah satu perusahaan terbesar di kota seoul yang juga memiliki banyak bisnis yang sudah merambah ke berbagai negara, dan ibunya merupakan seorang penyanyi terkenal. Maka tak heran jika jisoo hidupnya selalu dikatakan sempurna.

JENNIE KIM

Adalah anggota tertua kedua setelah jisoo. Jennie adalah seorang yeoja yang memiliki wajah yang sangat cantik dan memiliki mata kucing yang sangat indah, serta jangan lupakan gummy smile yang jika terukir di bibirnya dapat membuatnya terlihat berkali-kali lipat manisnya. Tapi terkadang senyumannya itu sangat jarang ia perlihatkan karena selalu ia tutupi dengan tampang datarnya. Ya.... Jennie adalah seorang gadis swag yang tidak banyak bicara dibandingkan dengan sahabat-sahabatnya yang lain dan caranya berbicaranya terkesan dingin dan sangat pedas. Jennie, gadis cantik yang terbilang seksi ini merupakan putri tunggal dari salah satu Eksportir terbesar di dunia yang sangat kaya raya dan ibunya merupakan seorang pengusaha dan juga wanita sosialita penggemar barang-barang mewah yang ber-merk, maka tak heran jika jennie juga merupakan penggemar barang-barang branded mewah seperti Gucci dan Chanel. Gadis menawan ini juga memiliki hobby tidur.

ROSEANNE PARK

Gadis yang tertua ketiga ini merupakan gadis yang sangat cantik, ramah, imut, dan memiliki suara yang sangat indah dan mampu menghipnotis siapapun yang mendengarnya. Dia juga biasa bertingkah aneh dan terkadang sangat lambat memahami sesuatu. Gadis ceria satu ini juga sangat pandai bermain alat musik seperti gitar dan piano. Rose merupakan putri kedua dari seorang pengusaha barang elektronik terkenal dikota seoul dan ibunya merupakan seorang aktris dan juga penyanyi terkenal. Oleh karena itu Rose juga merupakan seorang yang kaya raya dan hidupnya sangat sempurna.

LALISA MANOBAN

Terakhir adalah anggota yang termuda diantara para sahabatnya. Lalisa nerupakan gadis keturunan Thailand yang memiliki wajah yang sangat cantik dan mirip seperti barbie. Lalisa merupakan gadis yang sangat imut dan lucu serta sangat manja kepada sahabatnya yang lain terutama jennie. Karena sikapnya yang sangat lucu, imut, dan ceria maka ia di juluki sebagai golden maknae di groupnya yang mampu membuat ke3 sahabatnya terhibur dan tertawa. Gadis barbie satu ini juga merupakan seorang anak orang kaya, karena ayahnya merupakan seorang pemilik restoran dan hotel terkenal di Thailand dan memiliki cabang du berbagi negara lainnya termasuk kota seoul. Dan ibunya merupakan seorang chef yang sangat terkenal. Gadis barbie ini juaga sangat jago bela diri dan taekwondo dan pemegang sabuk hitam.

My Ice Girl (Taennie) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang