sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ?

25 3 4
                                    

"Jon, kok kek nya gue gak asing ya sama lo?"

....

Jona yang sedang mengerjakan latihan soal pun langsung berhenti, ia tidak langsung menengok kearah Evan tapi, menunggu murid baru tersebut melanjutkan ucapannya.

"Mungkin cuman perasaan gue aja sih, tapi, gue kayak pernah ngelihat lo di rumah sakit" lanjut Evan.

Jona membalikkan tubuhnya, "Ahh,masa sih? emang di rumah sakit mana?"

"RSCM"

Deg! Jona Langsung diam ditempat dan kedua mata sipitnya sedikit membulat.

"Cuma mirip aja kali, muka gue pasaran soalnya."














****


Jevandi, Marvello dan Yogi sedang berada di ruang guru, mereka menemui pak Andra , guru olahraga mereka untuk meminta formulir pendaftaran  tim basket untuk Yogi.

"Kamu Yogi Agustian? Mantan kapten tim basket SMA 4 ya?" tanya pak Andra sebelum memberikan formulir pendaftaran pada Yogi.

Marvel dan Jevan tiba-tiba langsung saling tatap saat pak Andra bilang bahwa Yogi adalah mantan kapten basket.

"Iya pak, sepertinya bapak juga tahu kan kenapa saya bisa ada disini" ucap Yogi sambil sedikit tersenyum.

Senyum yang sangat misterius.

"Masa lalu biarlah tetap masa lalu, ini formulirnya, silahkan diisi biar nanti Marvel atau Jevan saja yang kembalikan ke bapak" Pak Andra balas tersenyum sambil menyerahkan formulir pendaftaran.

"Terima kasih pak" Yogi menunduk hormat saat menerima kertas formulirnya.









"kok lo gak bilang sih kalo lo mantan kapten basket!?" Marvel nampak agak marah pada Yogi.

"Sorry, gue cuman gak suka kalo orang lain tahu masa lalu gue" ucap Yogi sambil membaca formulir pendaftaran.

"Oke, itu privasi lo" Ucap Marvel

"Yaudah mendingan kita ke kantin aja" Jevan pun langsung menarik keduanya kearah Kantin.


"Yaudah mendingan kita ke kantin aja" Jevan pun langsung menarik keduanya kearah Kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh Nay, dulu lo pasti banyak gebetannya ya?" tanya Lisa

"Ah apa sih, enggak kok" jawab Naysha sopan sambil ngaduk-ngaduk jusnya

"Eh eh, katanya Keyano lagi ke Paris ya?" ucap Lisa membuka topik pembicaraan lain

"Iya, kemaren sih gue liat di Snapgramnya dia lagi di bandara gitu" jawab Jovy

Naysha tiba-tiba diam, mendengar nama Keyano disebutkan oleh teman-teman barunya ini membuatnya jadi agak tidak percaya.

Naysha tahu siapa Keyano yang sedang dibahas oleh teman-temannya sekarang, bagaimanapun juga, cowok itu tetap saja terkenal di kalangan gadis-gadis pecinta Fashion seperti dirinya.

"Btw, Nay! Lo tau Keyano kan?" tanya Lisa, entah mengapa gadis thailand tersebut tertarik menanyakan perihal Keyano pada si anak baru.

"Tau kok, anaknya Rasbella Alvaro kan?" Naysha sedikit tersenyum.

"Wihh, kalo Fahri sih tau gak?" Jessica sedikit memajukan tubuh bagian atasnya.

"Kayaknya pernah denger, yang main sinetron... Lupa namanya" Naysha tercengir karna lupa dengan judul Sinetron yang dimainkan oleh Fahri

"Fahri mah famousnya di kalangan anak-anak SD doang" Jeplak Jovy

"Uy, boleh gabung gak?"

"Eh Jev, Vel, sini-sini gabung" Jovy bergeser ke samping agar dua cowok bertubuh jangkung tersebut duduk di sebelahnya

"Yogi, sini duduk, jangan berdiri aja" Lisa menepuk tempat kosong di sebelahnya.

Yogi pun duduk di samping Lisa dengan wajah agak canggung sambil melipat kertas formulir pendaftaran dan menaruhnya di saku celana abu-abunya.

"Btw, belum mesen makan nih, pada mau makan apa?" Yerika berdiri dan menanyakan pada teman-temannya ingin makan apa.

"Gue siomay ya, kolnya di goreng terus minumnya nutrisari jeruk" ucap Marvel pada Yerika

"Gue sama kaya Marvel tapi gue minumnya nutrisari jambu" Jevandi sedikit memajukan tubuhnya agar bisa melihat Yerika

"Gue, Lisa sama Jessi bakso aja, jangan dikasih mie kuning, minumnya samain sama Marvel, nutrisari" ucap Jovynda

"Yogi, Naysha lo pada mau pesen apa? biar sekalian nih" Yerika menunjuk pada Naysha dan Yogi menggunakan dagunya

"Gue Mie ayam, minumnya air putih aja" jawab Yogi.

"Aku pesen batagor aja" kata Naysha.

Setelah semuanya memesan akhirnya Yerika pun melenggang pergi dari sana untuk memesan makanan.

"Eh, Sienna sama Michelle mana?" tanya Lisa yang baru sadar
















































BERSAMBUNG....

kalo ada typo, maklum ya, bikinnya sambil nahan ngantuk dan males nge check ulang wkwkwkk

Jangan lupa voment nya ya, hehe

thíѕ íѕ uѕ! [σn gσíng]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang