Suasana kamarnya yang sepi ditambah diluar hujan, buat Gowon jadi ngantuk. Ditambah lagi Gowon gabut. Jadi cuma guling-gulingan gak jelas dikasur.
Pas jam 6 sore, dia sampe rumah setelah diajak jalan sama Wonwoo. Wonwoo juga pamit sama mamanya.
Gowon ketawa, bisa-bisanya dia gak tau kalo Wonwoo itu kakelnya waktu SMP, bahkan sampe sekarang. Perlakuan Wonwoo ke dia itu super baik. Boyfriend material lah pokoknya.
Ting!
Dengan segera Gowon mengambil HP-nya yang tadi dia taruh di nakas deket tempat tidur. Merutuk orang yang telah menganggunya dalam kegiatan 'Mari membahas Wonwoo'. Namun begitu matanya melihat username yang terlihat di layar HP-nya, Gowon langsung membulatkan matanya.
Itu Wonwoo.
Gowon selalu bingung, kenapa setiap ada hal yang berhubungan dengan Wonwoo. Kerja jantungnya menjadi abnormal. Rasanya kayak bakal jatuh ke lambung. Tapi disisi lain, dia menyukai sensasi aneh itu. Terkadang takut juga, takut cepet mati.
Selain jantungnya yang jadi aneh. Pipinya juga sering kerasa panas. Terus pas dia ngaca, pipinya itu merah. Sama ketika dia kepanasan. Darah seakan berpusat ke pipinya.
Drrrt drrrt
HP-nya geter, tanda ada telfon masuk. Karena penasaran, akhirnya dia mutusin buat liat siapa yang nelpon dia.
Kak Won is calling
Gowon baru sadar, dia gak bales chatnya Wonwoo. Jangankan bales, dibaca aja gak sama sekali. Dan sekarang Wonwoo telfon.
Hmm
Dari tadi HP-nya bunyi mulu. Daripada diamuk sama dirinya sendiri karena berisik, dia angkat itu telfon.
Kak Won
Halo
Halo juga. Ada apa kak telfon ?
Pengen ngobrol aja
Hmmm.
Kamu lagi apa ?
Lagi telponan
Tahan Won, jangan hujat.
Maksud kakak, selain telponan kamu lagi ngapain ?Gak ngapa-ngapain. Makanya gabut.
Udah mandi ?
Udah, kan tadi keujanan. Kalo gak mandi bisa sakit. Kakak sendiri udah mandi ?
Udah.
Oh.
Udah makan ?
Kan tadi pas jalan sama kakak kita makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalan | Wonwoo, Gowon [✓]
Fanfiction[COMPLETED] "Kita harus kenalan!" ps: squel di unpub ©dhkdhk_ww, 2018