🌙🌙🌙"Lo.. siapa??".Tanya Caroll dengan suara yang serak.
"Gue orang."jawab seorang lelaki itu dengan dingin.
"Oh".jawab Caroll dengan cuek.
"Ekhm tadi.. lo kenapa nangis?".tanya lelaki itu.
"Gue?mau tau urusan orang lain aja sih".jawab Caroll.Tak lama kemudian Caroll sadar kalo dia sudah cukup lama berada di tempat itu.
Caroll pun meninggalkan tempat itu tampa melirik sedikit ke arah lelaki dingin itu berada.
☀️☀️☀️
Tringgg
Bel alarm kamar caroll pun berdering tepat pukul 06.00.
"Hwaaa anjir udh jam segini belom mandi lagi".Kata Caroll sambil melihat jam dinding dan langsung berlari ke kamar mandi.Caroll pun bersiap-siap untuk berangakat sekolah dengan tergesa-gesa.
"Caroll cepat nak nanti kamu telat".ucap ibunya."Iya-iya bu ini caroll udah siap".Jawab Caroll berlari sambil menuruni anak tangga.
🏫🏫🏫🏫
"Duhh kenapa tadi angkotnya lama banget sih jadi telat kannn".Sambil menatap pintu gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat.akhirnya Caroll pun terpaksa duduk ditrotoar yang ada dibawah pohon rindang.
"Hmm harus banget ya gue telat sendirian".Katanya sambil melihat handphone yang tiba-tiba berdering.Ternyata itu adalah telfon dari ibu Caroll."Caroll sudah sampai di sekolah?".Tanya ibunya dengan khawatir."Udah bu tapi telat jadi belom bisa masuk deh".Jawab Caroll sambil melihat ke sekitarnya,yang tiba-tiba ada seorang laki-laki menghampirinya.
"Lah lo yang kemarin?".Kata mereka berbarengan."Lo ngapain disini?".Tanya Caroll dengan muka penasaran."Bukan urusan lo gue mau ngapain disini".Jawab laki-laki itu."Lah ko lo jadi nyolot si guekan nanya baik-baik".Jawab Caroll dengan kesalnya.
Tiba-tiba terdengar suara gerbang yang terbuka.Mereka pun serentak melihat ke arah gerbang.
"Hei sini kalian berdua!".Panggil Bu Melly guru yang paling ditakutkan oleh murid di sekolah itu,telahmembukakan gerbang pintu sekolah.
"Kalian ini!bisa-bisanya ya telat.kan upacara minggu lalu sudah di beritahu sama pa kepsek untuk tidak telat!".Ucap sang guru kepada mereka berdua.
Caroll pun menjawab."Bu saya juga gak bermaksud untuk telat juga kan bu. saya telat juga karna—".Belom sempat Caroll menyelesaikan kalimatnya ibu guru tersebut sudah menyuruh mereka berdua untuk masuk ke dalam sekolah dan mendapat hukuman.
"Hmm".Sejenak Bu Melly memikirkan hukuman apa yang pantas di berikan untuk mereka berdua.
Hingga akhirnya Bu Melly memutuskan untuk menghukum mereka dengan tugas membersihkan lapangan sekolah.
🍃🍃🍃
"Duhh mana panas banget lagi,disuruh nyapu pula".Keluh Caroll sambil menyapu dengan tidak benar.
"Apa gue pura-pura pingsan aja ya.Bagus juga tu ide gue".Sejenak terlintas di pikiran Caroll untuk melakukan hal tersebut.
.....
"AAAAAAA ADA ULET AAAA...".Teriak Caroll hingga akhirnya iya terjatuh pingsan.Yang sebenarnya itu adalah acting Caroll agar dia tidak melajutkan hukumannya itu.
Disisi lain lelaki yang telat bersamanya tadi sedang mengambil beberapa sampah yang berserakan sontak ia langsung menuju ke arah seseorang yang berteriak tadi.
Sesampai ia di tempat itu iya melihat perempuan yang telat bersamanya tadi sudah terjatuh pingsan diatas dedauanan yang bertebaran di lapangan tersebut.
"Eh eh bangun lo jangan pingsan".Ucap lelaki itu dengan panik sambil mencubit pipi perempuan tersebut.
"Ih aduh duh sakit banget sih lo nyubitnya.Gemes ya lo sama gue hahaha".Ucap cewe itu sambil bangun dari pingsan pura-puranya itu.
"Eh apaan sih lo gak lucu tau gak".Ucap cowo itu kepada Caroll.
Caroll pun hanya bisa tertawa melihat ekspresi kesal cowo itu.Author
Hai guysss gimana ceritanya?? hehehe
kalo kalian suka ceritanya jangan lupa share ke teman-teman kalian yaaa!!*love from author*