BTS~

1.2K 102 1
                                    

Teruntuk BTS~

BTS, 7 Pria yang berhasil menyatukan jutaan orang lewat lirik lagu mereka.
BTS, 7 pria yang rela membaca dunia dan mengajak orang lain untuk terus bernafas.
BTS, Sahabatku yang terus berada di sisiku.
BTS, 7 orang yang selalu menenangkanku jika aku tengah menangis ketakutan di pojok dinding ruangan.
BTS, hal pertama yang terlintas di benakku adalah 'anak bulan'. Jika ARMY adalah bintang, maka BTS adalah Bulannya. Jadi, dengan begitu BTS & ARMY bisa berada di langit yang sama.

Teruntuk BTS yang bagiku sangat berjasa, Idola sekaligus temanku, seseorang yang mengertiku, lirik lagu yang mencerminkan diriku.. 7 pria yang berhasil membuatku dan mendorongku untuk terus hidup, hidup dap hidup. 7 pria polos yang mengkampanyekan slogan 'LOVE YOURSELF'.

Sebenarnya, aku tidak tahu apa arti sebuah pertemanan, tak peduli apakah aku memiliki teman atau tidak. Tapi, sekarang.. melihat kedekatan kalian bertujuh, melihat bagaimana cara kalian menghapus air mata satu sama lain, melihat kalian merengkuh punggung rapuh rekan se tim kalian, melihat kalian tertawa bersama, berbagi makanan bersama di sendok yang sama, berbagi kekhawatiran bersama.. aku iri. Aku menginginkan pertemanan seperti kalian.

Summer Package, Bon Voyage, Season Greeting, DVD memories... kalian memperlihatkan betapa eratnya persahabatan. Tidak neko-neko dalam berteman, pertengkaran kecil atau besar kalian selesaikan bersama. Kerjasama kalian begitu hebat karena sebuah persahabatan dan kekeluargaan.

BTS, 7 pria yang membiarkanku terus bermimpi, mendorongku untuk terus berlari kearah mimpiku. Dari diriku yang awalnya tidak percaya diri, menjadi seseorang yang menulikan telinga dari ejekan orang-orang. Yap, kalian benar. Love Myself, aku harus menerapkannya selalu.

BTS, 7 pria yang mengenalkanku dengan kata 'I Purple you'. Purple you yang artinya kita harus saling percaya dan menjaga satu sama lain dalam waktu yang lama. Purple you.. yang mungkin tak banyak dimengerti orang-orang awam. Purple you, satu kata berjuta makna.

BTS, mari berjalan bersama. Masih banyak waktu yang harus aku, kamu, dan kita habiskan bersama. Mari mengukir sebuah kenangan indah dalam hidup di waktu yang tersisa. Tidak ada yang tahu kapan semua kebersamaan ini berakhir, setidaknya.. jangan sia-siakan waktu untuk terus bersama dan memberikan semangat. BTS yang mendukung ARMY, dan ARMY yang mendukung BTS.

Mari tulikan telinga dari setiap perkataan orang-orang. Mereka yang menghina, mereka yang mata hatinya sudah tertutup, mereka yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai orang lain.. biarkan mereka melihat kebersamaan kita dengan penuh keiirian.

Terakhir,
BTS.. Aku berterima kasih. Kata syukur selalu kuucapkan karena Tuhan telah mengenalkanku dengan anak bulan yang indah seperti kalian. Kalian bertujuh, adalah motivasi terbesarku.. seorang influens yang mengubah diriku.

사랑합니다♡
정말~~ 감사합니다~

방탄소년단.. 보라해♡

Dear Bangtan...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang