"Hmm...hmm...hmm" seorang cowok hitam manis tapi sayangnya gak mau di panggil hitam, berjalan keluar dari kamar mandi."Emang lagi syantik... Tapi bukan sok cantik.... Eh, gue kan cowok, yakali cantik" ucapnya sambil mengeluarkan beberapa baju di dalam lemarinya.
"Umm... Hari ini Echan harus tampil spekta supaya akang Jaemin klepek-klepek" ucap si cowok manis itu sambil berkhayal Jaemin akan menyambutnya bagaikan seorang putri dan menggenggam tangannya lalu menci—
Tin Tin Tin
Khayalan seorang Haechan Aditama Sayanda pun buyar saat terdengar suara klakson mobil dari luar rumahnya.
"Ck! Siapa sih ganggu gue lagi ngebayangin Prince Jaemin gue" dumel Haechan kesal.
Kemudian dia, masih dengan menggunakan bathrobe, berjalan menuju balkon kamarnya kemudian membuka pintu balkon tersebut untuk mencari tahu siapa yang datang.
⚫
⚫
⚫
"Iteeeemmmm! Buruan keluar!" Teriak seorang cowok manis saat Haechan berdiri di balkon kamarnya.
"Heh kurcaci! Gue gak itemmm!" Teriak Haechan kesal.
"Buruan keluar! Lumutan nih gue nungguin loe!" Teriak cowok manis tadi yaitu Renjun dengan kesal.
"Iya-iya sabar!" Dengus Haechan. Kemudian cowok manis itu pun berjalan masuk ke kamarnya dengan melangkah kesal.
~~~
"Dasar kurcaci nyebelin! Ngapain juga pake jemput gue? Gue kan bisa berangkat sendiri. Gue punya mobil kelessss" Haechan mengoceh dengan amat sangat kesal.
Drrrtt...drrttt
Suara getaran dari ponsel yang dia letakkan diatas meja belajarnya, mengalihkan kekesalan Haechan pada Renjun. Kemudian cowok manis itu mengambil ponselnya dan melihat beberapa pesan masuk dari sang ibu.
Haechan melemparkan iPhone X miliknya itu ke sembarang arah. Beruntungnya ponsel mahal itu jatuhnya ke kasur. Kalau gak, bisa di gantung sama ibunya si Haechan entar yang ada kalau misalnya ponselnya itu kenapa-kenapa.
Kemudian Haechan membuka lemari pakaiannya dan mengambil asal baju yang akan dia kenakan.
"Eh, tunggu bentar..." Gumam cowok manis tadi saat menyadari sesuatu. Kemudian dia mengambil ponselnya dan kembali membaca pesan yang di kirimkan oleh sang ibu.
"OH MY GOD! GUE BAKALAN DIANTER JEMPUT JAEMIN SEMINGGU???!!!"
⚫
⚫
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM Squad (✔)
RandomWarning : If you don't like then I kindly remind you don't read it😊 NOTES : MARK SEME! JENO UKE! JISUNG SEME! CHENLE UKE! JAEMIN SEME! RENJUN UKE! HAECHAN UKE! KALAU MASIH SALAH LAPAK BERARTI ANDA TIDAK BISA BACA🙂