🦄 Hanya sebuah cerita imajinasi seorang Author 🦄
⚠Tiaati Typo⚠
*Kalo tidak suka, silahkan minggat, mungkin anda salah lapak*
...
Enjoyy✌✌Namaku Kim Y/N , aku bersekolah di SOPA, aku sudah kelas 3 SMA, aku tinggal disebuah kota kecil di Korea bernama Seoul.
Hari hari ku jalani seperti biasa..bangun tidur, mandi, sarapan kesekolah dan lain lain.
Setiap pulang sekolah aku akan singgah di kedai Eomma untuk membantunya, dulu sebelum terjadi suatu hal di kedai Eomma..aku tidak akan serajin ini untuk datang ke Kedai, dan sekarang aku selalu ke kedai Eomma karena ada suatu hal.. Kedai ini sangat dekat dari sekolahku, jadi setiap pulang sekolah..pasti kedai akan rame dengan teman teman sekolahku, dan hampir setiap hari Namja cuek itu datang bersama teman temannya, dia bernama Jeon Jungkook, Namja itulah yg membuatku slalu ingin ke Kedai hanya untuk melihatnya, sangat terlihat jelas bahwa aku menyukainya, dan aku sudah lama menyukainya mungkin sejak masuk SMA, mungkin kalian bertanya tanya.. Kenapa pdkt-nya di Kedai bukan sekolah? Heyy dia itu murid terpopuler, jadi sangat bnyak yeoja yeoja yg mendekatinya ketika jam sekolah, dan aku pasti tersingkir kan oleh fans fans nya itu.
Hanya di kedai ini aku bisa menatapnya puas, dan bisa mengobrol dengannya walaupun hanya sebagai penjual dan pembeli.
Dan hari ini dia datang lagi, tapi..kali ini dia datang sendiri, aku sempat bingung karena hampir setiap datang ke kedai ini pasti ia akan bersama teman temannya, tapi kali ini tidak..ia benar benar sendiri.
Ia kemudian masuk ke kedai dan berjalan menuju tempat pemesanan dimana aku berdiri, ia berjalan dengan elegan dan terlihat sangat sangat tampan, bagaimana tidak? Ia menenteng tasnya dan memasukkan tangannya disaku celananya..ohh ya tuhann jantung serasa ingin copot.
Ia berjalan menghampiriku, dan memesan sesuatu.
" Kopi latte satu sama pie strawberry " katanya padaku sambil tersenyum ramah.
Aku terus menatap nya, aku benar benar kagum padanya, ia benar benar terlihat cuek tapi ketika datang ke kedai ini dia begitu terlihat...ramah.
" Ohh iyya tunggu sebentar, silahkan duduk dulu "
Kata ku padanya sambil tersenyum malu malu kucing.
Kemudian ia berjalan ke tempat duduknya samping jendela, ia mengambil hapenya dan terus menatap layar ponselnya itu, sedangkan aku hanya berdiri di meja pemesanan dan terus menatapnya, begitulah kegiatan ku sehari hari ketika dia datang.
Tak lama kemudian, pesanan nya datang, aku segera mengambil nampan yg berisi Kopi latte dan pie strawberry Jungkook. Aku berjalan menghampirinya dan jantungku benar benar berdegup kencang, aku slalu melakukan ini tapi tetap saja jantung ku pasti slalu seperti ini.
Kemudian aku menaruh pesanannya dengan hati hati, kemudian ia menyadari kehadiranku dan menghentikan aktivitas main ponselnya tadi, aku menarik nampan dari atas mejanya tapi kemudian ia menarik tanganku, aku benar benar sangat blank pada saat itu, aku benar benar gugup, dan jantung ku sudah berdegup sangat kencang seperti ingin copot, bagaimana tidak? ia memegang tanganku dan menatapku, ohh ya Tuhan aku nge-fly.
" Mianhe " kataku sembari ingin melepaskan tanganku dari genggamannya
Tapi tetap saja, Jungkook mencegahku.. Kemudian aku mengangkat wajahku dan menatapnya, lalu dia benar benar tersenyum padaku, dan kita sekarang lagi tatap tatapan, dan aku benar benar merasa lemas, pasti pipi ku sekarang sudah merah merona, Jungkook masih saja menatapku dengan tersenyum, senyumannya benar benar indah, terlihat mata yg sangat bulat sempurna, senyuman yg indah dengan gigi kelinci, membuatnya terlihat seperti pangeran.
" Y/N "
Kata Jungkook menyebut namaku.
Aku benar benar kaget ketika Jungkook menyebut namaku, yg aku tau kita tidak pernah mengobrol bahkan berkenalan, tapi kenapa Jungkook bisa tau namaku? Aku pada saat itu benar benar salting, aku benar benar gugup, siapapun tolong akuu.
" N..Nee, waeyo? "
Tanyaku padanya gugup
" Yeppeo "
Katanya pelan
Ya tuhannn, aku tidak tau harus seperti apa lagi, ini serasa mimpi, aduhhh Jungkook menyebut aku cantik? Ya Tuhan mimpi apa aku semalam, pasti sekarang pipi ku sudah merah sekali, aigoo ottohke??
" Ma...maksudmu apa? "
Kataku gugup
" Kau Y/N kan? Aku tau semuanya, kau slalu memperhatikan ku, dan kau..menyimpan perasaan padaku, benar kan? "
Kata Jungkook yakin
Sumpah... Aku benar benar malu, aku gak tau harus buat apalagi, bagaimana bisa dia tau? Aku seperti merasa bersalah, aku seharusnya tidak membiarkan perasaan ini membesar, karna aku hanya seorang cewek cupu yg tidak tau apa apa, bahkan terlihat menarik pun tidak, setelah Jungkook berkata seperti itu..aku merasa sadar diri dan seketika menunduk.
" Hey kenapa menunduk? "
Tanya Jungkook padaku.
" Mi..Mianhe "
Kataku pelan
" Kenapa kau meminta maaf? "
Tanya Jungkook bingung
" Aku salah, aku slalu memperhatikan mu, aku slalu ingin melihatmu dan aku mencintaimu, aku tau aku salah.. Dan tdk seharusnya aku melakukan ini "
Kataku menunduk sedih
" Melakukan apa? "
Tnya Jungkook pelan
" Membiarkan perasaan ku padamu membesar. Seharusnya dari dulu aku sadar diri, aku bukan siapa siapa, aku tdk pantas menyukaimu, benar kan? "
Kataku lalu meninggalkan Jungkook
Tetapi ketika aku ingin pergi, Jungkook menahan tanganku..aku kemudian berbalik dan menatapnya. Tanpa aku sadari setetes air mata keluar dari pelupuk mataku, aku menatapnya sendu, tanpa berfikir panjang...tiba tiba Jungkook menarik ku kedalam pelukannnya, aku benar benar tidak menyangka perbuatan Jungkook padaku ini, kemudian aku menenggelamkan wajahku di dada bidang Jungkook, aku menumpahkan semua airmata ku, Jujur... Perasaan ku sekarang bercampur aduk, aku bahagia dan aku juga sedih, untung pelanggan di Kedai lagi sepi, jadi tidak ada orang yg melihat kami.
" Kau tak perlu meminta maaf, kau tidak punya kesalahan apapun, aku yg salah..membiarkan mu selalu menunggu seperti ini, aku hanya ingin kau tau aku juga mencintaimu Y/N, mungkin kau tak tau semua ini, tapi aku juga diam diam mengagumi mu dari jauh "
Kata Jungkook memelukku.
" Tidak mungkin,, kka..kau berbohong kan? "
Kataku menangis
" Aku tidak berbohong, aku memang menyukaimu sejak lama, tapi baru kali ini aku bisa mengungkapkan semuannya padamu, Mianhe "
Kata Jungkook padaku
" Apa kau tau? Aku slalu menginginkan ini semua terjadi, dan sekarang aku merasa ini semua tidak nyata, hik...hikss "
kataku menangis
" Y/N tatap mataku, ini semua memang terjadi, ini nyata, dan ini takdir kita "
Kata Jungkook pelan
Aku mengangkat wajahku dan menatapnya matanya, dan benar...ini semua nyata.
" Benar kan? Dan sekarang kau tak perlu menyimpan perasaan mu lagi, karna kau sudah menjadi Yeojachingu ku sekarang "
Kata Jungkook tersenyum
Ya Tuhan apakah dia menembakku? Terima kasih Tuhan, impianku terwujud.
Aku mengangguk mendengar perkataan Jungkook tadi, kemudian aku memeluk nya erat, aku benar benar kaget tak percaya ini semua terjadi, aku tidak bisa mengungkapkan lagi lewat kata kata, aku merasa sangat bahagia, Tuhan sangat adil padaku, dan ini adalah sebuah momen yg paling berharga dalam hidupku, dan aku tidak akan menunggu berlama lama lagi untuk bisa melihatnya, karena sekarang seorang Jeon Jungkook yg sudah lama aku cintai sudah menjadi milikku seutuhnya.
Aku Y/N...menjadi kekasih seorang Jeon Jungkook memang terasa mustahil, tapi percayalah ini adalah sebuah keajaiban Tuhan.END
.
.
Gimana ceritanya Gaje yah?
Maaf, because ini baru cerita yg pertama😆
Tunggu cerita cerita yg lainnya yahh🤗
Jangan lupa VOTE⭐
Gomawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook and Me [IMAGINE]
Fiksi PenggemarInilah saatnya kamu berimajinasi dengan Jungkook😋 Sebuah cerita pendek, imaginasi seorang ARMY . . Cocok buat Fangirl yg slalu ngaku ngaku jadi pacar Jungkook Cast : Jungkook Y/N (Your Name) ~ ARMY IMAGINATION ~ 😚😚 kuyyy dibaca siapa tau suka🤗 ...