PART 10

1K 20 0
                                    

"Hanya karena tidak bisa berlari, bukan berarti kamu tidak bisa mencapai tempat tujuan"

"tidak ada yang bisa kita ambil dari gunung, kecuali pelajaran yang luar bisa"

"gunung bukan untuk mencari lelah, bukan juga untuk membawa sampah, mendaki gunung untuk menikmati anugerah, mungkin ada yang berpendapat salah, menganggap pendaki sumber masalah, tapi itu salah, pendaki adalah sumber inspirasi : @perempuankusam"

"gunung adalah tempat membuang kepenatan, jika kamu tidak percaya angkat Ranselmu, daki gunung itu, maka kamu akan percaya, aku tidak berkata bohong"

"sesuatu yang sangat sulit jika kita menjalaninya dengan ikhlas, pasti akan menemukan tempat yang indah dan sebanding dengan apa yang kita perjuangkan"

"memang hanya sesaat, dan lelah itu masih terasa, tapi setidaknya gunung telah mengajariku cara untuk tersenyum"

"kadang sunyi adalah suasana terbaik, hidup bukan harus tentang cinta-cintaan.

Coba keluar dari Zona nyamanmu, maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan : @manuel_deno"

"ini tak senyaman hotel, tapi dimalam hari, tendaku berada di bawah ribuan bintang : @andre_ucup"

"gunung adalah tempat yang jauh dari kebisingan nafsu duniawi dan gunung satu-satunya tempat yang tidak ada kesombongan"

"karena hanya yang menantang yang akan memberikan pelajaran yang luar biasa"

"jalan yang panjang selalu ada penantian yang di tuju, sejauh apapun itu selalu akan ada tangan yang menyambut, tetap berhati-hati dan selalu jaga kondisi dimanapun itu? : @rahmadhaniofficial"

"perbedaan bukan soal cara pandang melainkan sisi lain dari yang tidak kita rasakan : @emyebpj"

"karena gunung jauh lebih tinggi dari yang kita lihat, karena dari gunung aku banyak mendapatkan pelajaran yang hebat yang tidak aku dapatkan dari sekolah"

"hidup adalah tentang berani berpetualang atau tidak sama sekali : @muhammad_randii"

"melihat jauh di atas awan, dan kemudian kau akan mengerti segala sesuatu yang lebih baik : @saukib1933"

"kekuatan bukan berasal dari kemenangan, Perjuangan yang menumbuhkan kekuatan. Ketika kamu memilih untuk berusaha dan tidak pernah menyerah itulah kekuatan : Arnold Schwarzenegger"

"tidak peduli seberapa jauhnya gunung itu dan seberapa tingginya gunung itu yang penting aku bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat"

"jika kamu bosan dengan suasana di sekitarmu, maka cobalah mendaki, karena di gunung tidak ada kata bosan melainkan kata tidak ingin berpisah"

"ada yang tidak kamu tahu, yang kamu tahu gunung hanya sebatas pemandangan yang sangat sulit untuk di daki, perlu kamu tahu karena yang sulit akan memberikan kamu pengalaman yang selalu kamu rindukan" -Syzhrlll_

"Memang sesuatu yang terpaksa akan mengalir dengan pasti. Seperti halnya mendaki, awalnya menyerah setelah menyusuri lembah dia tertatawa. Aku baru dan aku menyadari jika semua tujuan butuh di paksa agar yang indah datang terlambat." -Niar Almayana

10

Qoutes Anak Pendaki GunungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang