Optimushwang
❤️1376131 💬952371
Optimushwang Terimakasih banyak buat yang selalu support saya melebihi orang lain dari kejauhan, keluarga saya dan teman-teman saya yang ingin sekali saya temui❤️ @pockyjr @realbaekho @nuestaron @glorypathView all comments...
Minhyun.mau.satu Ngapain coba lo nge tag mereka, hyun? Lo mah sekarang fokus yang sekarang aja gausah mikir mereka! Profesional dong, hyun! @optimushwang
Minhyun.1.mau.fans Hyun, lo punya kita yang lebih dari mereka tapi kenapa lo masih mikir mereka? Lupain aja kali, lo stay aja sama kita.
Minhyun.stan Hyun, lo lebih ganteng di yang sekarang, pls jangan balik kesana
Minhyunku Hyun, mereka bisa tanpa lo. Itu buktinya, mereka udah terkenal sekarang. Udahlah, gausah kembali kesana
We.are.love MAAF YA MBAK-MBAK TERHORMAT, eh ga deh, lo semua mah ga patut dihormatin. GUE CUMAN MAU BILANG, GAUSAH SOK MAU NENTANG TAKDIR! TERIMA NASIB AJA YA WALAUPUN PAHIT!
Nuest.love OH YA, ITU YANG PAKE KATAIN MINHYUN CAKEP DI SANA DOANG! MAAF YA, MINHYUN CAKEP DARI DULU! LO AJA YANG KENAL MINHYUN PAS DISANA DOANG!!
Nuest.ot5 SAMA ITU YANG NGATAIN NU'EST BISA TANPA MINHYUN. MAAF YA, MINHYUN ITU NU'EST DAN SELAMANYA NU'EST! SEKIAN!
Optimushwang Yes, i'm NU'EST and always NU'EST 😊❤️
Realbaekho Kan, konflik lagi, hyun. Udah dibilang gausah dulu tag-tag dan upload foto gini. Kasian di lo entar pasti kepikiran lagi, entar lagi curhat sampe tengah malam lagi.
Glorypath Kenapa? Kenapa Minhyun harus sembunyi? Benar kan dia masih bagian dari kita? Memangnya kenapa kalo berinteraksi sama kita? Salah? Idih
Nuestaron Setuju @glorypath
Optimushwang Salah ya? Gue kan... Kangen kalian. Lagian ini sosmed gue, suka-suka gue dong mau ngapain. Yang ga suka dengan apa yang gue perbuat itu tandanya dia juga ga bisa nerima gue apa adanya. Sekian.
Pockyjr Sudah, sudah. Tegang amat perasaan. Congrats comebacknya, hyun!❤️ semoga sukses! Doain kita juga comebacknya sukses ya!
Optimushwang Aamiin. Pasti, pasti, bakal gue selalu doain lo semua.
Nuestaron Oh iya, hyun. Kangen juga btw, balik langsung we time pokoknya. Titik.
Optimushwang Siap, hyung! Doain gue balik dengan aman @nuestaron
Glorypath Kangen, rindu, ingin bertemu kamu juga hyun❤️ tetap semangat yaw❤️
Optimushwang Pasti Ki, lo juga semangat mau comeback kan yak? Pokoknya harus badaaaasss ya!
Glorypath Siap!
Realbaekho Iya, disini juga ada yang pengen ketemu lo.
Optimushwang Siapa?
Realbaekho Ya gue lah.
---
Jangan dimakan hati sama komen negatif diatas ya. Itu hanya perumpamaan dari yang biasa aku dengar masalah Minhyun selama di w1.Memang ga semua fans mereka gitu, pasti cuma 1/2 orang yang tega ngomong gitu.
Part kali ini hasil dari...
BAPER AKU KARENAMU, NYEON😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
fakestagram:: NU'EST [OT5]✔️
Acakmember NU'EST jadi selebgram?! Sering nyampah postan orang?! WHAT??!! Mari baca dulu😆 BAEKMIN, AREN, JREN AREA! #34 random #1 nuest #1 aron #1 baekho #1 ren