School

69 3 0
                                    

Sebelum baca budayakan vote dan comment 😁😁....

Selamat membaca.......






🌸🌸🌸🌸


Nayeon POV

Hari ini adalah hari pertamaku menginjakan kaki di sekolah yang sangat terkenal dan bergengsi. Aku sangat senang karena akhirnya pengorbananku untuk masuk sekolah ini melalui jalur beasiswa tidak sia - sia.

Aku masuki area sekolah, dan mengamati setiap detail sekolah. Sekolah itu terlihat sangat luar biasa dan megah.

Aku berjalan menyusuri koridor untuk mencari ruang kepala sekolah, tapi hasilnya nihil karena sekolah itu terlalu besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjalan menyusuri koridor untuk mencari ruang kepala sekolah, tapi hasilnya nihil karena sekolah itu terlalu besar. Sampai aku bertemu dengan perempuan yang sangat cantik, tinggi, dan sexy.

Aku melihatnya dari atas sampai bawah. "Dia sungguh luar biasa cantik". Ujar ku dalam hati.

"Annyeong!!" Sapanya sambil tersenyum.

"Iyh." Jawabku yang langsung tersadar dari lamunanku, dan membalasnya dengan senyuman kikuk.

"Apa ada yg bisa dibantu, maaf tapi kulihat lo sedari tadi kelihat  kebingungan." Jelasnnya tanpa menghilangkan senyumnya.

"Ah itu, aku lagi cari ruangan kepala sekolah." Jawabku sambil membalas senyumannya.

"Kalau gitu ayo gue anter." Sembari berjalan menjauhiku. Dan aku mengikutinya dari belakang

*********

Aku telah sampai di depan pintu ruang kepala sekolah. Wanita tadi perpamitan kepadaku, Lalu aku mengetuk pintu tersebut, dan terdengar suara perintah masuk.

"Permisi pak." ucapku.

"Iyah, ada apa?" Tanya kepala sekolah itu.

"Saya murid baru, yang kemarin dapat beasiswa." Jawabku

"Oh, kau murid baru itu, kalau begitu silahkan duduk" ujar kepala sekolah yang aku jawab dengan anggukan.

*******

Sekarang aku sedang berjalan di koridor menuju kelasku. Sebelum aku pergi ke kelas tadi kepala sekolah memanggil guru untuk menunjukkan kelasku.

Author POV

"Pagi anak-anak." Sapa pak jihoon yang langsung dijawab oleh seluruh siswa.

"Kita kedatangan teman baru..."

"..silahkan masuk." Lanjut pak Budi.

After A Long TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang