Prolog

166 6 0
                                    

Ini FF pertamaku😁😁

Sebelum baca budayakan vote dan comment........








   🐧🐧🐧🐧


Sebuah motor CBR berhenti di parkiran sebuah sekolah yang sangat bergengsi, bernama Seoul High School. Seorang siswa berjalan menyusuri lorong sekolah dengan santai sambil diikuti oleh para siswi sekolah itu sambil menyerukan namanya.

Siswa itu terus berjalan tanpa memperdulikan para siswi yang memanggil namanya. Siswa itu memang sangat terkenal di Seoul High School karena dia memiliki paras yang tampan, keren, cool dan jangan lupa dia adalah anak dari pemilik sekolah tersebut.

"Dio !!!" Seru seseorang yang memanggil siswa tersebut Sambil menghampirinya.

Merasa namanya dipanggil dia menoleh tanpa niat menjawab.

"Dio nanti malam jadi gak balap motor?" Sambil merangkul.

"Jadi." Jawab Dio. Dia memang terkenal sebagai pria yang dingin dan irit bicara.

"Lo yakin mau balapan sama dia? Gue denger dia pernah beberapa kali menangin balapan, kita gak bisa ngeremehin itu anak." Ujar daniel.

Daniel adalah teman terdekat Dio bersama dengan Kevin dan Daffa, bahkan Dio sudah menganggap mereka sebagai saudara nya sendiri. Daniel, Kevin dan Daffa memiliki wajah yang juga tampan seperti kai.

"Lo pikir si cupu brengsek itu bisa ngalahin gue!!" Bentak Dio, yang membuat Daniel terkejut.

"Oke..oke santai. Gue tau kok gak ada yang bisa ngalahin seorang Rivaldio Pratama." Ujar Daniel sambil menenangkan Dio. Yang hanya dibalas senyum smirk.

****

Seperti biasa Dio, Daniel, Kevin, dan Daffa sedang membolos, mereka memang selalu membolos di setiap pelajaran. Mereka menganggap sekolah hanya sebagai rutinitas penghilang rasa bosan. Karena di sekolah mereka bisa berkelahi, merokok, dan bahkan tawuran.

"Oh ya, ngomongin masalah balapan nanti malam, si Kai ngajakin Lo buat taruhan." Ucap Kevin

"Lo serius?" Daniel dan Daffa yang menyerobot ucapan Kevin karena terkejut.

"Ya serius. Masa gue bercanda." Lanjut Kevin.

Dio yang semakin panas kini mulai mengepalkan tangannya, dan mengeluarkan senyum smirk khas miliknya.






















####tbc

After A Long TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang