perkenalan

23 2 0
                                    

       Nazwa Fredella Agatha, anak kedua dari tiga bersaudara. Dari pasangan Ratih Agatha dengan Rendi Fredi. Dia merupakan anak perempuan satu satunya karna kakaknya Arvin Fredi dan adiknya Evano Fredi.

        Seorang Nazwa gadis baik dan menyenangkan itu membuat dia menjadi anak yang dibanggakan selain karna prestasi dalam bidang akademik dia juga mempunyai segudang prestasi dibidang non akademik salah satu nya dari game yang baru saja masuk menjadi hobi baru Nazwa.

         Nazwa bersahabat dengan empat orang,

Biar Nazwa kenalin ya kawan.

Pertama, Agneta Salvia
Gadis cerewet, menyebalkan, jail, dan baperan. Tapi anehnya dia punya pacar yang bisa nyaman dengan sifatnya itu, hobi makan dan ngabisin makanan Nazwa, biasa dipanggil Via.

Kedua, Clarance Fawnia Ellen
Gadis dengan kemampuan six sense sekaligus dapat membaca pikiran orang, ellen panggilannya sifatnya yang baik tapi cuek ini partner sebangku Via.

Ketiga, Ingrid Lauda
Gadis paling tinggi diantara mereka, sifat keras kepala namun bisa melengkapi dengan sifat galaknya , Ingrid ini kalo ada yang berani sama geng nya dia yang turun bareng Nazwa dan Ellen.

Keempat, Jelita Rawnie
Gadis baik, labil, caleuy, lemot, tapi ngakak karena kecaleuyan dia.

         Itulah mereka dengan berbagai macam sifat yang mereka punya buat gue nyaman, karna kekurangan dan kelebihan yang kita punya membuat kita saling melengkapi.








VereineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang