Rumah Sallma
Mamah Sallma: "yaudah kita sarapan dulu yuk, dek kenath ayo sarapan dulu"
Pak Kenath:"iya tante "kenath pun mengambil nasi dan sayuran yg di masakan Mamah Sallma."
"Makan pun selesai Sallma dan Kenath pun pamit kepada Mamah Sallma"
Sallma:"mah Sallma mau berangkat kerja dulu"
Pak Kenath:"saya juga tante ingin berangkat kerja,tadi makasih tan sarapannya"
Mamah Sallma:"iya sama sama dek Kenath,yaudah hati hati di jalan jangan kecang kecang bawa mobilnya"
Sallma & Pak Kenath:"bilang bersamaan," assalamualaikum mah/tan"
"Sallma & Pak Kenath pun sudah sampai depan,dan menaikkan mobilnya Pak Kenath"
Sampai Kantor
"Sallma pun langsung di kasih tugas oleh Pak Kenath"
Pak Kenath:"Sallma ini tugas yg akan kamu selesaikan"
Sallma:"ya Pak Kenath,saya akan selesaikan,tugas ini dengan baik
Pak Kenath:"ya sudah saya akan tunggu jam pas istirahat sudah akan selesai"
"Sallma pun mengejakan tugas dari Pak Kenath dengan cepat kilat"
Pas jam istirahat
"Sallma pun menuju ruangan Pak Kenath untuk mengasihkan tugas yg sudah di kerjakan olehnya"
"tok tok anggap aja itu suara pintu"
Pak Kenath:"masuk"
Sallma:"ini Pak tugas saya yg tadi saya kerjakan sudah selesai,bapak boleh melihatnya dahulu."
Pak Kenath:"bagus"
"Sallma pun memotong pembicaraan Pak Kenath"
Sallma:"boleh kah saya istirahat dahulu Pak?"
Pak Kenath: boleh tapi sama saya istirahatnya,yaudah ayo kekantin kantor"
Sallma:"ya Pak Kenath"
("Sallma pun pasrah aja,Dengan perkataan Ceonya")Ada yg kangen gak dengan ceritaku,komen ya
Sampai sini dulu ceritaku, besok tak lanjutkan lagi.
Harus komen lanjut:)
Maaf ya kalau ceritaku kurang menarik atau gk nyambung atau kalau ada salah tulisan mohon di maafkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Ganteng Itu Adalah Mantanku
RomanceAku mempunyai mantan tapi dia meninggalkan aku Karna ikut orang tuanya ke luar negri. Bagaimana nanti ceritanya?... .......... .......... ....... :) :) :( :(