~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Aku sudah pernah merasakan kepahitan dalam hidup,dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia".
[Ali Bin Abi Thalib]
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Lemahnya laki-laki. Sering dia berkata,tapi lebih banyak yang lupa.
Kadang dia berjanji,tetapi justru sulit menepati. Lebih banyak meminta,dari pada memberi dan mengasih. Padahal tenaganya lebih kuat,malah dia sering malas. Katanya pikirannya lebih tajam dari pada perempuan,namun jika ada masalah cuma bisanya marah. Lantas dia merasa lebih dewasa".(A'yat Khalili)
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
BISMILLAH...
"Dasar pria bre*g*ek! Dia pikir sekolah ini punya dia apa? Hari yang menyebalkan!"
"Lah kenapa lagi sih, Yah. Baru juga dari perpus udah ngedumel gitu. Ada apa emangnya sini cerita".
"Gue kesal, Tari. Lo tahu kan soal cowok 'sengak' itu".
"Maksud lo, Ramses?"
"Nggak tau gue namanya. Bodo amat lah. Mau Ramses kek Seres. Yang jelas dia itu cowok ngeselin yang pernah gue lihat seumur hidup gue".
"Yah, kenapa gitu. Cerita dulu dong. Gue kan nggak tahu nih masalah lo sama Ramses gimana?"
"Jadi gini, Tari. Gue ceritain semua dari awal tanpa sedikitpun gue tambah yah".
***
"Gue lagi duduk kan di perpus, biasa Lo kan tau gue kutu buku. Maksudnya ya gue memang banyak kutu dan suka aja baca buku novel". Asiyah membuka percakapan dengan meletakkan buku novel yang semula ia pegang di atas meja kelas.
"Pftt ... Sorry gue bengek". Nevertari terkekeh kecil. "Lanjut ... Lanjut cerita nya".
"Terus tiba-tiba tu cowok ngeselin datang kan serombongan kayak mau ngajak gelud penjaga perpus. Mana tubuh penjaga perpus kita tuh kurus banget kayak nggak dikasih makan sama istrinya. Awalnya gue nggak perduli. Bodo amatlah selama nggak ganggu ketenangan gue membaca sambil ngehalu jadi pemeran utama di novel".
"Terus letak masalahnya dimana ... ?"
"Iya tunggu dulu, kan gue belum habis cerita. Lo sih buru-buru banget kaya ketinggalan oplet aja. Jadi, tu cowok ketua geng tiba-tiba mukul meja penjaga kan. Ternyata dia didenda karena nggak ngebalikin buku. Eh dianya nggak terima dong. Terus dia narik baju bapak penjaga. Lah gue kan jadi kasihan akhirnya gue nyoba nolong kan. Lo tau nggak, anak-anak yang lain malah pada cabut. Ih kesal".
"Mungkin mereka takut kali berurusan dengan Ramses and the gang. Mereka kan para anak konglomerat".
"Ih ... Nggak bis gitu dong kan kita sama-sama bayar sekolah di sini. Jadi gue ngedeketin tu cowok kan niatnya nih buat ngegas. Lah yang ada setelah natap mata tu cowok nyali gue ciut gila! Serem abis dia nya."
"Ngapa lo mandang gue? Nggak seneng gue ajak ribut nih penjaga perpus? Habisnya dia nih nggak becus jalanin tugas. Jadi lo nggak usah ikut campur! Gue kasih Lo waktu buat cabut, SEKARANG!"
"Gitu kata dia kan. Terus gue balas lah iya kali seorang gue digituin. Gue balas gini, heh! Lo belum tau siapa gue? Gue juara umum sekolah ini! Dan yah gue nggak terima dong Lo gituin pak Boso. Mentang-mentang badannya kurus kerempeng seenak jidat mau Lo hajar. Lo yang salah kok gue dengar sendiri tadi".
"Yah nantangin. Baru juga pandai jalan jangan sok mau ngelawan gue. Gue nggak peduli Lo mau juara umum kek! Tapi kerana Lo berani nantangin gue. Hayuk, gue layanin".
"Banci banget ngga tuh, Tari. Gue sebel gilak!"
"Terus gimana cerita selanjutnya". Tari merasa penasaran dengan lanjutan cerita Asiyah namun sayang bel masuk sudah berbunyi.
"Lah kok udah masuk aja! Ih nggak seru mana hari ini yang masuk Ibu Killer lagi. Untung PR udah gue selesain. Ya udah lah Tari nanti pulang sekolah aja gue lanjutin ceritanya. Bye ... Gue mau ke kelas gue dulu".
"Oke deh, tu novel Lo jangan lupa dibawa".
"Ho'oh makasih bep, dah ... "
"Dah bep ... "
BERSAMBUNG...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillahirrahmanirrahim ... Hai semua jangan lupa dukung cerita ini ya ... Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN CINTA FIR'AUN
Spiritual(REVISI BESAR-BESARAN!) || ON GOING UP DATE SETIAP HARI Untuk part awal memang di privasi dulu sebab lagi di revisi. Mohon maaf🙏 Sedingin Cinta Fir'aun,-merupakan kisah cinta seperti dunia sinetron. Diperankan dengan ciamik oleh pemain-pemain yang...