Mabuk.

21 4 0
                                    

Kringgg..

"kantin?" singkat Arga. Tasya hanya menganggukkan kepalanya.

Mereka memjadi pusat perhatian para siswa.

ARGA WOI ARGA!

IH ARGAAAA SAMA SIAPA TUUH

ADUHHH COUPLE GOALSSSSSSS

Arga dan Tasya tidak menghiraukan mereka sama sekali. Mereka terus saja berjalan.

Plakk!

Tasya memegang pipi nya yang memerah.

"Eh gembel! Berani berani nya lo jalan sama cowo gue! Enak aja!" ucap seorang wanita.

Arga hanya mengerutkan bibir nya. Dan tidak menghiraukan wanita tersebut.

"Sya?r u ok?" tanya Arga.

"gapapa ko ga, gw kuat." jawab Tasya sambil berlari ke kelas nya.

Keributan tersebut menjadi pusat perhatian siswa.

WAHHH ARGA TERNYATA

LAH? PACARNYA??

WIDIHH ARGA.

Arga tidak menghiraukan mereka,
"AWAS LO!" singkat Arga. Arga pergi, dan mengejar Tasya yang merintih kesakitan.

Seluruh siswa tepuk tangan dan mengejek wanita tersebut.

"What?? Arga? Ohh gitu ya lo sekarang??Semua ini gara gara lo Gembel!Awas aja lo gembel!" jawab nya.

Seluruh siswa terkejut. Siapa yg tidak terkejut? Arga, lelaki tampan lebih memilih teman baru nya dari pada pacarnya.

Arga terus meneriakkan nama Tasya, Arga frustasi. Ia mengacak acak rambutnya. Namun Arga tidak putus asa, ia terus mencari nya. Dan..

"TASYA??"

Arga semakin frustasi melihat Tasya dengan kondisi tidak sadar. Ia melihat banyak botol minuman keras yg berserakan.

TASYAAAAAAAAAAAAA! TANGISAN ARGA.

nextttt??

Khawatir. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang