Lucky - KookV

1.3K 138 8
                                    

Lucky

.

School Life!AU

Semi baku

.

Hari ini matahari bersinar begitu terik. Membuat produksi keringat makin banyak. Keinginan membeli minuman dingin juga makin tinggi. Pokoknya mau yang seger-seger, yang dingin-dingin gitu, lah.

Semuanya juga mau gitu. Termasuk si siswa manis dari SMA Jeguk yang namanya Kim Taehyung.

Taehyung itu ngga suka panas. Ngga suka gerah. Anti banget, deh. Jadi kalo cuacanya udah mulai begini bawaannya pengen berendam aja. Panas bin gerah.

"Kak Taehyung," seseorang memanggilnya pas sebelum dia melangkah ke kantin.

Taehyung otomatis noleh dan liat adek kelas yang ngga pernah absen samperin dia ke kelas. Heran Taehyung, tuh.

"Ya? Kenapa, ya?" tanya Taehyung ramah. Emang pada dasarnya Taehyung itu ramah, sih.

Anak itu menggelengkan kepalanya terus senyum, "Ngga, cuman mau ucapin selamat pagi aja buat kakak. Tadi pagi kan ngga ketemu." ucapnya alus.

Taehyung kicep. Udah ngga bisa ngomong apa-apa lagi kalo Jeon Jungkook, si adek kelas itu, udah ngalusin dia. Jadinya Taehyung cuman senyum aja sambil bales ucapan selamat paginya Jungkook. Abis itu Jungkook langsung berbalik pergi. Ke perpus.

Penghuni kelas 12 IPA-2 itu akhirnya cuman bisa menghela nafas. Ngga ngerti lagi sama kelakuan itu anak. Sebenernya awal mula Jungkook mulai PDKT ngga jelas sama Taehyung itu pas MOS 3 bulan lalu.

Ceritanya Jungkook dan temen-temen seangkatannya yang jadi siswa baru itu disuruh mintain tanda tangan semua kakak kelas, terutama alumni OSIS yang ada di sekolah mereka. Dan Taehyung salah satu pengurus inti OSIS periode lalu.

Mereka ketemu disitu. Jungkook yang datangin Taehyung pas anak itu duduk di pinggir lapangan. Itu lagi jam kosong soalnya semua guru lagi rapat.

Awalnya Taehyung terkesan banget sama Jungkook. Jungkook sopan banget soalnya. Dia salam trus kenalin dirinya sendiri dulu. Abis itu nanya nama Taehyung, disini mereka resmi kenalan. Barulah Jungkook kasih tau apa maksud tujuannya dia datangin Taehyung.

Taehyung manggut-manggut aja trus senyum manis banget. Disitu Jungkook diam. Dia jadi deg-degan liat senyum kakak kelasnya. Taehyung baik banget lagi. Langsung tanda tanganin di buku Jungkook sambil sesekali ngajak ngobrol.

Kesan pertama yang dikasih Taehyung jadi membekas banget sama Jungkook. Sampe sekarang bahkan. Makanya Jungkook jadi ngebet pengen jadiin Taehyung pacarnya. Abisnya lucu sih itu kakak kelasnya.

Sayangnya, sampe sekarang Jungkook sama sekali ngga tau kontak kakak kelas kesayangannya itu. Dia cuman tau instagram Taehyung aja. Itupun jarang banget di-update. Heran Jungkook, tuh. Sesibuk itu ya Taehyung sampe ngga pernah update apapun di medsosnya.

.

.

.

Hari ini Taehyung suntuk banget. Rasanya kakak kelas dulu pas kelas 12 ngga gini amat. Sekarang kok ya dia malah kelimpungan sama tugas, persiapan ujian, simulasi, bah! Mual rasanya kalo inget begituan.

Taehyung rebahin kepalanya di meja. Guru yang harusnya ngajar sekarang ngga masuk. Semua guru, deh. Lagi ada rapat komite katanya. Tapi mereka ngga dibolehin pulang. Disuruh belajar sendiri di kelas. Tapi ya namanya anak-anak esema, mana mau belajar kalo lagi jam kosong.

GiftWhere stories live. Discover now