"Yoo eprebadeh!!!"
"Apansi brisik tod!"
"Ishh baejin lagi pms yaa??"
"Duduk sono gue entod lu lama-lama"
"Uwewww mau dwongzz"
"Najis"
"ABWANGGG.... GODAIN ADEK ABWANGGG"
Itu Icha ceritanya baru dateng ke kelas, ada baejin yang lagi maen hape, ya gitu deh kalo Icha udah dateng ngebuat baejin yang dikasih kehormatan sama pak Jongin wakel mereka duduk disamping Icha yang bobrok nya naujubilah darting tiap hari.
Didepan meja nya baejin ada baekyun yang duduk sama jongdae, yang kalo dikelas demennya dangdutan epriwher.
Gue absen satu-satu aje deh biar kalian ga keder. Okee first...
Dipojok sebelah kanan deket pintu duduk Eunha sama Guanlin. Eunha nya demen caper tapi Guanlin nya cuek, suka prihatin sama Eunha.
Nah disebelah kirinya duduk Chanyeol sama Ucup. Yang satu tiang yang satu kuntet, udah gitu Chanyeol nya juga ga tau diri masa badan sebegitu tinggi duduk nya didepan? Gimana nasib manusia-manusia berjenis kekurangan asupan gizi makanya pendek bisa liat papan tulis ya kan? Yaudah mereka mantengin aja itu punggungnya si Chan kalo bapake guru lagi nerangin, giliran disuruh pindah? Minta bantuan Baekhyun ngebacot ngelawan 22 murid.
Nah dikiri nya lagi duduk si Hana sama Sehun. Dua sejoli yang sipat nya bener-bener jomplang banget.
Terus dipojok ada Daniel sama Sanha. Sanha nya satu jenis kaya Baekhyun sama Chen, nah Daniel nya jenis yang paling beda dari yang paling beda bah sexy x.
Dibelakangnya ada Joshua sama Mingyu. Dua spesies yang beda bener-bener beda, Joshua yang putih kaya abis ditaroin kaporit, terus yang satu nya lagi keling kaya Kuproy abis kejemur.
Disamping kanannya ada Tzuyu sama Woojin. si cewenya polos begete, nah yang cowo nya sangean.
Terus disamping kanannya lagi baekyun sama jongdae.
Disamping kanan pojok nya lagi ada Daehwi sama Xiumin. Daehwi doyan gosip cucok, Umin doyan ceramah. Setiap kali Daehwi mau ngegosip bareng Umin, ujung-ujungnya pasti bakal kena semprotan ceramah.
Nah dibelakang mereka ada Jiso sama Jihoon. Dua-dua nya spesies yang sama-sama polos-polos bangsat.
Terus disampingnya ada Lisa sama Vernon. Si Lisa sebangsa sama Woojin sangean, nah si Vernon nya pengen kaya Kyungsoo sangean tapi so-soan jadi tsundere.
Terus disamping kirinya ada Icha sama Baejin. Icha nya doyan ngomong, Baejin nya demen banget selingkuh sama hape. Udah gitu kalo Baejin nya lagi waras, pasti ketularan otak sengklek nya Icha. Udah gitu didepan ada dua cabe yang doyan banget ngomporin si Icha buat dangdutan, kadang-kadang Baejin punya penyakit batin gegara duduk sama Icha.
Nah terus disebelah nya ada Kyungsoo sama Somi. Setiap Somi nanya yang iya-iya gabakal dijawab ama Kyungsoo. Udah gitu itu cowo kalo ngomong suka nancep ke hati. SHAKITTT!!!!!!
Nah kelas ini kya biasanya, ada yang nyanyi-nyanyi,maenan galon dipukul-pukulin, maen poker, nobar bokep, tidur, baca buku, ngomongin wetped ence dua satu ples, ada yang maen gede-gedean toket, banyak pokoknya.
Chanyeol dateng, diri disamping Baejin yang lagi asex pacaran sama hape.
"Baejin.... "
Suaranya diso imut-imutin bikin Baekyun yang denger pengen muntah dimuka nya Icha.
"Hmm"
Baejinnya so-soan ga peduli gitu
"Boleh liat..."
"Engga"
Chanyeol pasrah yaudah dia muter ngedatengin Icha yang lagi baca wetped ence sambil ngiler.
"Ichaaa... Cantik... Bohay... Montok... Bahenol... "
"Emanggggggg"
"Najis"
Ini yang nyautin Baekhyun bikin Icha ngelirik Baekhyun sebel.
"Apaan lo cabe?!! "
"Siapa yang lo panggil cabe hah?!!"
"Elo lah!! Siapa lagi?!!
"Emang ngapa??!! Wajar lah gue najis-najisin!! Emang lo montok??!! Mimpi kali ah"
"Yeuu pentil lo ama pentil gue aja gedean gue, lo mah tepos kaga ada rasa!! "
"Yakan gue cowok!! Emang lo?!! Manusia setengah jadi!! "
"Anjritt lo ya!!! "
Icha ngejambak rambut Baekyun ngebuat itu orang bedua jadi tontonan orang bikin snap ig. Jongdae? Ngamatin Baekyun yang lagi nendang-nendang kaki nya Icha gegara dia dijambak sambil tepok tangan, puas gegara baekyun berhasil ngikutin ajarannya.
Baejin? Ga perduli. Chanyeol? Balik ke tempat duduk males ngurusin itu orang dua.
Tiba-tiba aja pintu kelas digebrak. Yang lagi pada nobar bokep, tidur, nyanyi, maenan galon, gede -gedean toket langsung kucar-kacir nyari tempat duduk.
Cuma tinggal sisa Icha sama Baekyun yang mengenaskan, Icha yang lagi ngejambak Baekhyun, Baekyun yang lagi melintir toketnya Icha kaget.Buru-buru ngelepasin, didepan pintu berdiri bu Irene yang lagi nge dj, gg yang lagi ngeliat Baekyun sama Icha, kaya pengen nyelupin tai ke lobang wece.
"ICHA!!! BAEKHYUN!!! KERUANGAN SAYA!!! " treak bu Irene ngenceng ngebuat semua orang ngakak.
"Kapan bu? " tanya Icha garuk-garuk pantat nya.
"SEKARANG!!!!! "
Tbc
Gue bingung mau nulis apa, hehe
Gue minta dukungan kalian aja deh buat cerita ini, bah wkwk
Oke see you
&joy
KAMU SEDANG MEMBACA
Lobang • Pjm
RandomMau liat titit gue? Kalo lo mau liat, bisa gue pastiin lo bakal jatuh cinta -pjm Ewhhh -minIcha