"Teruss gimana dong?? "
Oke ini si Nayeon sama Somi lagi di rumah Icha. Yang satu nyolongin wipi, yang satu ngerampok makanan. Padahal mereka termasuk orang berduit, tapi namanya juga prinsip ya kan. Prinsip mereka berdua?
'Selagi gratis, kenapa engga? Rezeki Gaboleh ditolak'
Gausa diikutin sesat.
"Yaudah dia langsung kaya salting gitu, eh ujung-ujungnya disuruh nyapuin lapangan"
Icha mantengin leptop didepannya, nontonin para swami-swami dia yang ada di koriyah konser-konser yang sampe sekarang belom bisa dia nonton secara langsung.
'Katanya swami, ko nonton konser bayar? '
Ya kalo gabayar, miskin lah yang bikin acaranya panjul.
"Lapangan segitu gede lo sapuin?" tanya Nayeon yang lagi ngusek-ngusek keresek item tempat ciki-ciki terdampar.
"Ya engga lah, gue suru si bekyun, terus pas dia lagi ngoceh sambil nyapuin, gue tinggal cabut"
"Eheyyy slow bangett"
"Yaoiii"
"Eh gue mau tanya deh ke kelyan berdua"
Somi sama Icha langsung pokus ngeliatin komuk si Nayeon kan tuh.
"Kontol itu bentuk nya kaya apa sih? Dikelas gue kok anak cowok nya heboh ngomongin kontol ngaceng?"
'Adik kecil harap menjauh----------'
"Gue juga ga tau, gue penasaran tau" ini Somi yang ngomong.
Terus dengan bangga Icha ngomong gini
"Warnanya putih, gede, terus suka berdiri sendiri gitu"
Nayeon sama Somi langsung nengok ke Icha yang lagi masang muka so-soan.
"So tau"
"Emang lo pernah liat punya siapa?"
"Punya bang Yoongi dong, muehehehe"
Mereka(Nayeon-Somi) syok.
"Dikasih unjuk sama bang Yoon??"
"Gue juga mau liat dund"
Mereka sange ga niat, harap maklum.
"Sebentar gue ngomong ke bang Yoon dlu"
Icha bangun dari posisi tengkurep mantengin laptop jadi bangun, terus jalan ke arah pintu kamar yang melongo sedikit.
Dia keluar tuh dari kamarnya, si Nayeon sama Somi ngintip dari ujung pintu. Icha ngebuka pintu kamar abangnya yang persis ada disamping kamarnya dia.
Icha dengan pede ngegebrak itu pintu kamar terus treak.
"BANGG YONNN!! ADA YANG MAU LIAT TITIT-... lo tuh"
kiceup dund, diliatin 7 cogan yang mukanya lagi pada sangean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lobang • Pjm
RandomMau liat titit gue? Kalo lo mau liat, bisa gue pastiin lo bakal jatuh cinta -pjm Ewhhh -minIcha