Masalalu 1

0 1 0
                                    

Assalamualaikum semuanya ,ini cerita pertamaku di Wattpad. Semoga kalian suka ceritanya .

Selamat membaca...😘

******

Drtttt drrrrrt.

"Apa sih ganggu aja nih hp." kataku geram ,akupun mengambil hp ku yang dari tadi bergetar. Aku memperhatikan hpku

Ali si usil
Online

Oy bangun woyyy!

Apasih si Ali ngangu tidur aku mulu,gak kapok nih anak,mau di tonjok .

Apa,eh lo gak ada kapok kapok

07.05 √√

Nggak lah buat apa gue kapok ,bukan ali kalau dikit2 kapok mah

Terus apa mau lo hehh

Eh emang lo nggak liat tuh sekarang jam berapa

'Emang sekarang jam berapa' pikirku ,dan
" ahhh tidak ,jam 7 ,sial gue kesiangan" akupun langsung bergegas masuk kamar mandi .

Beberapa saat kemudian.

"Huh cepet cepet cepet sial pake acara kesiangan segala lagi" gerutuku kesal,akupun memasuki mobil dan disana akupun langsung berdebat dengan ayah,
"Kenapa ayah nggak bangunin aku sih" kataku kesal
"Hehehe, mana bisa ayah bangunin kalau dari tadi ayah bangunin kamunya nggak bangun bangun ,ya udah ayah minta tolong ali ajah"
"Ihhh kenapa harus si ali sih ayah kan yah tau kalau aku itu nggak suka sama dia ".
Ya ,ayahku selalu meminta bantuan Ali untuk ngebangunin aku ,memang sih aku ini kalau sydah tidur pasti nggak bisa dibangunin ,dan sekarang aku selalu disebut kebo sama kakak kakakku. Meski suka tidur tapi aku selalu aja pintar ,jadi nggak papa kalo aku kaya kebo meski nggak terima sih, tapi mau gimana lagi coba kalau itu kebenarannyaa. Pasrah ajalah.

***
"Assalamualaikum "
"Waalaikum salam"
"Maaf bu saya teralambat" ucap ku yang dibales dengan senyuman dari semua yang ada dikelas. Ya dikelas ini kalau ada yamg kesiangan tidak dihukum. Akupun duduk dibangku ku. Dan disana ada si Ali yang sedang nyengirrr.

"Ada yang telat nih" kata si Ali yang super duper nyebelin. San sekarang ,dikelas dipenuhi dengan gelak tawa teman teman ku. Pasrah lagi deh.

Kringgg kringggg
Suara bel istirahat berbunyi , akupun pergi kekantin dengan ditemani Laras dan Alisya .Ya benar mereka semua sahabatku.

Laras ,anak pendiam dengan jilbab dan kacamatanya yang bulat ,pinter,selalu ceria dan ramah.
Alisya anak pinter ,sekaligus tetanggaku ,tapi tetangga disini bukan bersebelahan rumah ,melainkan tanggal lahirnya ,aku 11 dan dia 10 April dan aku juga memiliki banyak persamaan denganya ,hanya yang membedakan yaitu jilbab.
Ya dari kita ber3 hanya aku saja yang tidak memakai jilbab.
"Han tuh liat deh si Ali mau datang kesini!"kata Laras dan benar saja si Ali sedang menuju mejaku . Aku sudah tau apa yang dia mau pasti ngajak pulang bareng,tapi kataku itu bukan pulang bareng ,alasannya setiap di tengah jalan dia selalu menurunkan aku .
"Haiii ,cantikk ,nanti pulbar yahhhhh"
"Ihhh amit amit ya Allah ,amit amit cabang bayi, ogah ah ,na ti diturunin lagi ditengah jalan,"ucapku sambil cemberut . Sedangkan yang dituju malah cengengesan. Huh dasar ,kalau bukan karena ayah yang minta untuk pulang si Ali pasti aku udah meninju ninju mukanya sampai babakbelur deh,heh.

Bersambung.

Catatan

Sedikit banget ya updatenya
Maaf yah kalau nggak nyambung, dan maaf juga kalau kata katanya campuraduk. Maklum anak baru di Wattpad.

Maaf juga nih mungkin beberapa hari kedepan bahkan gak tau sampai kapan aku gak bisa nerusin ceritanya ,karena mau persian buat Ulangan . Minta doanya ya 🙏
Baru update sudah liburrr aja, tapi maaff. Dan tolong terus setua ya sama cerita ini ,cerita ini nggak bisa lanjut tanpa kalian .
Jangan lupa beri suara dan komen yg baik baik ,dan yang buat aku lebih semangat💪

Sampai ketemu lagi👋😘

Wassalam.

Catatan HannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang