Masalalu 2

2 1 0
                                    

Assalamualaikum .
Eh ketemu lagi sama aku ,yukk ah.
Happy Reading.
                    *****                    

Ali bernama panjang Ali Muhammad Malik. Seorang anak pintar tapi super jail ,dan selalu membuatku ingin menonjoknya. Entah apa yang membuat ayah selalu meminta tolong kepada Ali. Tapi yang paling penting dia itu kadang selalu membuat aku jadi terhibur.
***
Pagi hari ini aku tidak bangun kesiangan. Karena aku sudah tau bagaimana setelahnya,dan sekarang giliran aku untuk membangunkannya.
Aku meraih hp ku ,lalu ku buka wa,dan

Ali si usil
Kemarin pukul 20.01

Oy,usil ayo bangun nanti telat lohh ,gini aja kita balapan sampai kesekolah ,nanti siapa yang paling pertama ditlaktir sama yg kalah selama satu minggu ok .ayo jangan tidur mulu kebo.

06.02 √

Ok berhasil . Aku sudah siap sedia dari tadi jadi tinggal berangkat.
"Ayahh ayo berangkat!!!"
5 menit kemudian,"Ayah mana sih ,kan nanti telat .hufht,"
Sama ,akupun memeriksa ke semua tempat  tapi tetap nihil,
"Ayah aku pergi dulian aja yah"

'Kemana semua orang,aneh'
Batinku ,
***
Disekolah

"Hai guys,liat si ali nggak ?"
Entah apa yang membuat aku menanyakan si ali itu ,tapi itu benar benar terucap oleh mulutku sendiri,
"Cieeeee yang nyariin Ali ,kangennieee. Dan nggak tau tuh ,dari tadi nggak liat si Ali,emang kenapa?"
"Ah nggak ko nggapapa,cuma nanya ,makasih ya!"kata ku tersenyum sambilmeninggalkan semuanya.
"Si ali mana sih? Awas aja kalau ketemu gue tagih lo!" gerutuku

Kringgg kringgg

Bel  masuk bunyi..
Aku melihat bangku milik Ali ,tapi apa hasilnya . Orangnya tidak ada,"kemana sih lo ali ?"
Gurupun masuk dan
"Anak anak  sekarang Ali tidak hadir ,karena dia sakit dan sekarang dia aedang di rawat di rumah sakit, kita doakan saja semoga dia cepat sembuh ya,"ucap bu Rena .
"Hah sakit ,!"sontak semua orang melihat diriku,"iya sakit tadi malam,masalh sakitnya ibu kurang tau,memangnya ada apa Hanna?"
"A anu bu ,ng nggak kok bu cuman nanya ,emang dirumah sakit mana dia dirawat bu?"
"Di rumah sakit umum,ya udah sekarang kita mulai pelajarannya ya "kata bu Rena
"Sakit ,dirawat apa bener ,ah entar aja lah dan buat apa gue fikirin" ,di depan bu Rena sedang  menerangkan sedangkan aku ,entah apa yang aku pikirkan ,tiba tiba kata kata yang tidak ku harap kan keluar dari mulutku"Ali lo kenapa sih ,sepi tau !" ,eh kenapa aku jadi secemas ini sih,'ok kalau begitu aku akan jenguk lo ali'

***
Rumah sakit
"Maaf ada yang bisa saya bantu mba ,?" tanya  si suster
"Emmm, Ali Muhammad Malik diruangan mana ya sus ?"
"Sebentar ya. Di ruangan 5 lantai 2"."ya ,terimakasih suster". Dan di balas dengan senyuman .
Lantai 2 no 5 ya itu dia .
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam, Hanna "
"I iiya ,emmm boleh masuk ?"
"Boleh ,sini "jawabnya sambil menepuk nepuk kursi dekat ranjangnya. Kulihat dirinya ,dimana mana alat infus.
"Ali ,lo sakit apa?"
"Emm ,sebaiknya lo nggak usah tau deh " "kenapa? Dan GWS ya ,sepi tau nggak ,nggak ada lo nggak ada yang gangguin gue"
Kami tertawa ,dan saat mata kami saling bertemu kamipun terdiam sesaat,lalu memalingkan wajah ,ya salting kami salah tingkah.
Buset ini jantung ngapa heh ,sampai deg degan gini hehh .ucap ku sambil mengutuki diriku sendiri.
"Ey wajah lo kenapa merah hehh mau tatap tatapan lagi sama gue.?"kata kata itu ,ya Allah mengapa ,mengapa dia selalu membuat aku kayak gini ya Allah."ih apaan dih enggak tau",,"masa suh kalau nggak papa kenapa pipilo semerah itu"kata Ali sambil tertawa ,sedangkan aku malu bangettttt.
Ya Allah apa bener aku suka sama dia ,masa sih ,nggak mungkin kalau aku suka sama dia ,tapi kenapa ini terjadi?


Cieee, Hey masa sih Hanna suka sama Ali sedangjan mereka kan suka berantem ,kalau iya ,ehkmmmmmmm Hanna pasti salah tingkah mulu.
Jangan lupa beri suara ya !!!

Maaf kalau lama nge update lagi ya . Maaf juga update nya sedikit.aku liburr dulu ya besok besok
Wassalam.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Catatan HannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang