Oppa,apakah masih lama lagi?? "rose"
Sebentar lagi kita sampai"chanyeol"
Rose sedang asik memainkan handphonnya, sedangkan chanyeol fokus menyetir mobil kesayangannya,beberapa menit berlalu akhirnya mereka tiba di univarsitas internasional seoul.
Merekapun turun dari mobil dan langsung menuju tempat pendaftaran,sebenarnya masa penerimanaan siswa baru sudah lewat 4bulan yang lalu tapi universitas tetap menerima rose karna rose pindahan dari universitas di Australia,setelah selesai mendaftar rose dan chanyeol berjalan kekantin tempat dimana banyak anak anak berkumpul.
Saat mereka dikantin rose melihat ada teman lamanya yaitu lisa, jennie, dan jiso, rose langsung menghampiri mereka.
Onnie, jennie, lisa........ "teriak rose dari kejauhan"
Chaeyoungahh... "ucap tiga sahabat rose sambil terkejut melihat rose ada dikorea"
Kapan kamu datang kekorea?? "lisa"
Berapa lama kamu akan tinggal dikorea??"jennie"
Kenapa kamu tidak memberi tahu aku kalo kamu datang kekorea"lisa"
Kalian ini satu satu dong bertanya nya kan kasian rose mau jawab siapa dulu"jiso"
Ne, ne"ucap lisa dengan wajah cemberut"
Aku baru datang kemaren, aku mungkin akan menetap disini"rose"
Apakan orang tuamu tau tentang ini??"jiso"
Tentu saja, kalau tidak mana mungkin aku ada disini"ucap rose sambil tersenyum bahagia"
Aku merasa seperti hantu yang tidak dianggap keberadaannya"chanyeol"
Mian oppa,aku tidak ingat kalau kau ada disini, mian oppa"ucap rose dengan wajah manjanya"
Ne, ne aku paham kok, kamu kan lama tidak bertemu sahabat sahabatmu"chanyeol"
Gomawo oppa"ucap rose dengan senyum manisanya"
Setelah beberapa menit berbincang dengan sahabat sahabat nya rose pun pergi dengan chanyeol untuk makan siang,mereka duduk dikursi dekat dengan jendela, setiap pasang mata tertuju pada mereka berdua.
Bukankah itu chanyol!!"taehyung"
Mana? "ucap jhope yang mencari cari keberadaan chanyol"
Itu, itu disamping jendela"taehyung"
Ada apa sih ribut ribut"jin"
Itu disana ada chanyeol sama cewek cantik"ucap jhope yang dibalas anggukan oleh taehyung"
Mungkin pacar barunya"jungkook"
Masa sih, tapi mungkin saja sih cantik pula ceweknya, aku jadi iri melihatnya"taehyung"
Berisik"ucap seorang namja dengan wajah datarny"
Hyung lihat deh ceweknya chanyol cantik banget"ucap teahyung"
Gak penting"jawab namja dengan wajah datarny yang tak lain adalah suga"
Adapa ini kok ribut ribut??"jimin"
Itu ada chanyeol bawa cewek cantik makan dikantin kampus kita"jin"
Oh..."jimin dengan ekpresi biasa saja"
Banyak anak anak kampus yang melihat membicarakan mereka, 'itu pacar chanyeol oppa? Mana ku tau!,dan berbagai macam pertanyan keluar dari mulut mereka, jelas mereka iri karena chanyeol itu siswa kampus sebelah yang terkenal dikalangan cewek cewek kampus mana saja karena ketampanannya, dan satu hal yang perlu diingat siswa juga tidak tau kalu chanyeol adalah adik jimin yang juga terkenal dikampusnya dan hanya teman dekatnya yang tau kalo chanyeol adalah adik jimin"
Rose......"ucap jimin terkejut setelah melihat wanita yang berada dihadapan adiknya itu"
Hyung kamu tau dengan wanita itu"ucap jungkook dengan ekpresi penasaran"
Apa itu pacar chanyeol"ucap jhope"
Wah cantik sekali pacar chanyeol,masa hyung kalah sama chanyeol,chanyeol aja punya cewek cantik masa hnyung nggk punya malu kali sama adik"ucap tauhyung meledek jimin"
Jimih hanya membalas dengan senyuman sinis kepada taehyung.
Berisik"suga"
Namanya juga dikantin ya jelas berisik"jhope"
Dibalas tatapan sinis dari suga yang membuat jhope ketakutan.
Hyung tolong aku"ucap jhope minta tolong pada jin"
Aku tidak ikut campur"jin"
Suga pun pergi meninggalkan teman temannya menuju taman dibelakang kampus untuk tidur.
Rose aku pergi ya kekampus ku kamu bisa keliling kampus ini sendiri kan"chanyeol"
Ne oppa, makasih udah anterin aku kesini"rose"
Kamu pulang naik apa? "chanyeol"
Nanti gampang aku bisa naik taxi kok aku kan udah besar"jawab rose dengan senyuman manisnya"
Rose pun berkeliling sendiri menyusuri kampus hingga taman belakang kampus,tampa sengaja kaki rose tersandung ranting dan jatuh dekat kursi tempat suga tidur.
Auu.... "teriak rose"
Suga pun tebangun setelah mendengar teriakan rose,
Berisik"suga"Mian aku nggak sengaja jatuh,mian telah mengganggu tidurmu"rose"
Kaki mu tidak apa apa? "suga dengan wajah datarnya"
'kenapa aku perduli'pikiran suga.Tidak apa apa kok, mian gara gara aku kamu terbangun dari tidurmu"rose"
Suga tidak membalas ucapan rose dan langsung pergi meninggalkan rose sendiri di taman.
Sungguh aneh,ternyata ada ya namja yang dingin kayak begitu"rose"
Rose pun pulang ke apertemennya menggunakan taxi karna dia tidak mau merepotkan jimin oppa untuk mengantarnya.
Saat hari sudah malam tiba tiba bel berbunyi rose langsung loncat dari tempat tidur untuk membukakan pintu.
Jimin oppa"rose"
Jimin langsung memeluk rose sambil mengomel karena rose tidak memberitahu dia kalau mau kekorea, dibelakang jimin ada chanyeol yang melihat kelakuan hyungnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Kenapa kamu menyuruh chanyeol untuk tidak memberi tahuku"jimin"
Kejutan,dan aku berhasil membuat kejutan buat oppa"rose"
Mereka mengobrol disofa depan tv diruang tamu apertemen rose.
Jangan lupa klik bintang dan isi kolom komentar ya 😆
Maaf kalau alurnya nggak jelas, maaf kalau lama baru update dikarenakan saya menulis berdasarkan suasana hati 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
white roses |yoonrose|
FanficMencari cinta adalah hal baik, tapi memberi cinta adalah hal yang lebih baik.