Di taman belakang kampus rose duduk dikursi menyanyi sambil memetik gitarnya,tanpa sadar suga dibelakangnya yang dari tadi sudah memperhatikan rose menyanyi.
Kamu suka menyanyi??"suga"
Ne..."rose"
Suaramu bagus"suga"
Tidak, suaraku biasa saja,kamu ngapain disini"rose"
Emang nggak boleh aku kesini"suga"
Bukan begitu maksudku,boleh kok kamu kesini ngapain aku ngelarang"rose"
Aku kesini hanya ingin melihatmu"suga dengan ekspresi datarnya"
Untuk apa melihatku, bukankah kita baru berpisah kemaren ya saat pulang liburan"rose"
Apakah salah bila aku merindukan wajah kekasihku"suga"
Rose hanya tertunduk dengan wajah yang memerah.
#part jimin
Jennie apakah kau sudah tidak apa apa?? "jimin"
Ya aku tidak apa apa berkat dirimu"jennie"
Aku hanya memberi saran biasa saja"jimin"
Tapi kamu membuat aku nyaman didekatmu"jennie"
Bukan bermaksud menyakitimu tapi jangan terburu buru mengambil keputusan merasa nyaman dengan siapa, kenali dulu bagaimana dia, siapapun orangnya termasuk aku,aku takut akan membuatmu terluka"jimin"
Tidak,aku sudah terlanjur nyaman denganmu, jangan membuat aku terluka lagi"jennie"
Baiklah jika itu keputusanmu, sebenarnya aku juga nyaman denganmu tapi aku tidak mau terburu buru"jimin"
Biarkan aku bersamamu,biarkan aku untuk berlindung kepadamu, biarkan aku bersandar dibahumu,biarkan aku untuk memilikimu"jennie"
Aku tidak melarangmu, tapi aku takut akan melukaimu"jimin"
Jika kau memang nyaman dan sayang denganku,kau tidak akan mungkin menyakitiku"jennie"
Jimin pun mendekap jennie dipelukannya, hari ini hari pertama kita, jangan menangis lagi lupakan laki laki yang menyakitimu okey, ini kemauan mu bersamaku jadi jangan menyesal jika aku tidak mengijinkan satu orangpun menyakitimu"jimin"
Ne,gomawo untuk semuanya jiminssi"jennie"
Pembelajaran selesai anak anak kampus menuju kantin semua karena mereka semua kelaparan, dan kantin tempat yang nyaman untuk kumpul kumpul para mahasiwa ataupun mahasiswi.
Eunhayaa.... "rose"
Mwo.."eunha"
Apa kamu menuju kantin?? "rose"
Ne, kamu mau ikut"eunha"
Kamu sendiri aja ya mana teman temanmu?? "rose"
Yuju lagi jalan sama wendy jadi aku sendiri, teman temanmu dimana?? "eunha"
Jiso onnie jalan sama jinssi, lisa tadi dijemput sama pacarnya, kalau jennie tadi bilang katanya ada urusan"rose"
Yaudah kalau begitu ikut aku aja kekantin"eunha"
Rose dan eunha duduk dipojok kantin karena disitu tempat paling nyan karena ditempat lain berisik dengan suara suara mahasiwa yang mengobrol disana,tiba tiba ada namjja menghampiri mereka,namjja tersebut adalah jungkook dan suga, suga langsung duduk disamping rose dan jungkook duduk disamping eunha,tapi mereka tidak tau kalau suga dan rose adalah sepasang kekasih,mereka masih menyembunyikan hubungan mereka.
Wah kalian terlihat serasi"rose"
Benarkah??"jungkook"
Apaan sih kamu ini rose"eunha"
KAMU SEDANG MEMBACA
white roses |yoonrose|
FanfictionMencari cinta adalah hal baik, tapi memberi cinta adalah hal yang lebih baik.