"Perkenalan Diri"

104 14 18
                                    

Namaku Diyan Hamdillah Royana, Aku adalah anak laki - laki yang lahir pada tanggal 10 November 2004, yang bertepatan pada hari pahlawan, jangan jangan aku titisannya para pahlawan wkkwk😂, aku adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Pasti kalian kaget kok anak laki - laki diberi nama diyan?, aku juga heran kok anak laki - laki diberi nama diyan, ya sudah lah tak apa dibalik nama pasti ada arti yang terkandung di dalamnya. Nama panggilanku Diyan tapi dirumah Dion, entah kenapa aku dipanggil dengan nama panggilan Dion?.
Kata mamahku aku disebut "Anak Mahal" karena aku lahir di sesar, udah gitu pas aku lahir, aku tidak minum asm (air susu mamah bukan asi, air susu ibu😂), aku juga pernah jatuh trus di operasi biayanya sampai berjuta - juta, itupun baru biaya operasi blm biaya perawatannya. Aku adalah anak yang bisa dibilang pintar, karena Alhamdulillah dari SD sampai aku SMP aku selalu mendapat peringkat kelas. Mamaku suka ngeledek aku seperti ini "kamu pintar, karena pada saat di operasi otak kamu ketuker kali ya sama orang lain jadinya kamu pintar😂" ada ada aja ya mama aku😂 ga mungkin kan otak dituker hahaha😂. Aku bersyukur aja dikasih sama Allah SWT kecerdasan.

Penasaran dengan ceritaku?
Baca dan simak ya

Support donggg, coment:). Biar bisa lanjut ceritanya😂

▫This is me▫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang