"You know that I can't
Show you me
Give you me...." (alarm berdering)Bangkit dari tempat tidur dan bersiap-siap untuk kesekolah itulah yang akan kulakukan sekarang.
Setelah selesai melakukannya akupun langsung berangkat.Menurutku ini merupakan sebuah keajaiban dimana biasanya jam segini aku masih tidur.
Oh iya...aku baru ingat besok ulangtahun Jona,adikku.
Aku pikir aku akan membelikannya sebuah kado.Sepulang sekolah aku pergi ke Mall sendiri untuk membeli kado ultah Jona.
Karena Mall nya tidak terlalu jauh dengan SMA ku,aku memutuskan untuk berjalan saja.
Tanpa sengaja sewaktu aku berjalan aku melihat sebuah Billboard yang mengatakan bahwa (lusa)BTS akan perform di Indonesia tepatnya di Jakarta.
Apalah daya ku ini fans yang tidak dapat melihatnya.
Sebenarnya aku juga bingung ini adalah kali pertamanya aku kudet (kurang update) biasanya aku langsung tau semuanya yang berbau kpop.
Dilain sisi aku juga melihat spanduk BTS ...apalagi yang kulakukan jika tidak selca.
KURANG LEBIH 15 MENIT waktu yang ku habiskan tapi hanya 1 foto yang tersisa di HP ku dari sekian banyak foto.************************************
Aku pun melanjutkan perjalananku.
Karena adikku laki-laki aku berfikir untuk membelikan PS saja untuknya.
Sesampainya di Mall aku langsung menuju ke toko yang sering dikunjungi para Gamer lebih tepatnya ke bagian PS.Setelah melihat-lihat akhirnya aku menemukan PS yang aku cari.Tetapi sesuatu menghalangiku yaitu
AKU TIDAK DAPAT MENGGAPAI PS ITU DIMANA LETAKNYA YANG SANGAT TINGGI.
Akupun berpikir untuk meminta bantuan.Aku memalingkan wajahku kekanan tetapi tidak ada seorangpun.Sebaliknya,aku memalingkan wajahku kekiri.Aku melihat seorang pria yang mengenakan hoodie kebetulan juga ia mempunyai kaki yang panjang jadi aku pikir dia dapat membantuku.Akupun menghampirinya.
Tiba-tiba diapun memalingkan wajahnya.Mulutku terdiam membisu.Rasanya seakan air mata ingin mengalir.
Dimana biasanya HP menjadi perantara ku untuk melihatnya.Tapi sekarang dihadapan ku dia berdiri salahsatu dari mimpiku.************************************
"Inikah dirimu yang sebenarnya... Jungkook oppa?" tanyaku dalam hati sambil meneteskan air mata.
"Ulijima..." ucap Jungkook sambil menghapus air mata ku.
"Are you Jungkook?" tanya ku untuk memastikan.
"Yes,I am Jungkook" ucapnya.
"Are you Jeon Jungkook a member of the BTS?" tanyaku sekali lagi.
"Yes,that's me" ucapnya.
Tanpa basa-basi aku langsung memeluknya sambil menangis.Aku membuka mataku yang basah karena air mata.Aku tau cerita diatas tidak masuk akal karena itu adalah salahsatu mimpi yang lumayan sering menghampiri ku.Walaupun itu hanya mimpi aku bersyukur setidaknya aku masih bisa merasakan itu karena sebagian orang bahkan sampai memohon untuk dapat berjumpa dengan biasnya dimimpi.
Akupun beranjak dari tempat tidur,membuka tirai jendela kamar dan memandang ke langit
"AKU HARAP AKU DAPAT BERTEMU DENGAN KALIAN WALAUPUN BUKAN SEKARANG" ucapku sambil tersenyum.
************************************
"Tok...tok...tok" suara ketukan pintu.
"Bangun Flo...udah pagi, upacara hari ini"ucap ibuku.Akupun bersiap-siap dan berangkat ke sekolah.
Aku juga mau bilang besok bukan hari ulangtahun Jona.Bersambung