Happy reading jangan lupa VOMENT.
••••••••
"Gila makin hari makin ganteng aja"
"Perfect banget astaga"
"Kyaaa nikahin dede bang"
Cowok yang baru saja turun dari motornya langsung berjalan ke kelasnya tanpa memperdulikan ocehan cewek-cewek SMA KARTIKA.
Ia berjalan dengan santai melewati koridor dengan earphone yang dipasang ditelinga dan tas yang disampirkan dibahu kirinya.
Cowok tampan blasteran inggris-indonesia ini memiliki rambut coklat, alis yang tebal, dan bola mata yang berwarna abu-abu serta mata yang tajam. Ia adalah anak pemilik sekolah ini meskipun dia sering bolos,tetapi dia memiliki otak yang cerdas dan tak ayal banyak perempuan-perempuan disekolahnya yang mengerjar-ngejarnya. Cowok yang bernama KENZO ADRION.
Dia memiliki 3 sahabat yang sudah seperti keluarganya, ya meskipun kenzo mengakui bahwa ketiga sahabatnya otaknya geser semua tetapi dia sangat beruntung memiliki sahabat yang seperti mereka.
Mereka semua termasuk most wanted modisekolahnya. Ketiganya sangat ramah dan murah senyum hanya kenzo saja yang irit bicara dan bewajah datar.
Ketiga temannya sangat usil dan bisa dibilang tidak tau malu. Apalagi saat bercanda mereka seperti orang gila dan orang bodoh.
*******
"BANG KEN-KEN MAKIN HARI MAKIN KAYAK KULKAS AJA TAPI DEDEK SAYANG KOK SAMA ABANG, LOP U BANG KEN-KEN" ucap sultan dengan dramatis.
BUGH
"Raja lo ngapain sih mukul-mukul gue aja sakit tau gak! papi ken,pipi dede atit pi" ucap sultan dramatis mengadu ke kenzo layaknya,anak yang sedang mengadu kepada ayahnya.
"Najis,gak malu lo udah dewasa sikap masih kayak bocah." ucap kenzo datar.
"Kenzo kalo ngomong suka bener" ucap gerlan.
"Dengerin tuh kata kenzo."ucap raja dengan sambil menahan tertawa.
"Kalian semua jahat, aku tuh gak bisa diginiin."ucap sultan dengan mimik sok sedih.
"Alah drama lo, btw dari pada drama gak jelas mendingan kita cabut aja ke warjo" ucap raja.
"Boleh tuh, eh tapi apaan dah warjo" ucap sultan.
"Gue ragu sama hasil IQ lu tan,jangan-jangan IQ lu IQ jongkok" jawab gerlan.
"Warjo itu singkatan dari warkop ijo tatan" ucap raja menahan geram.
"Dari pada banyak bacot mending kita otw aja" ucap kenzo yang dari tadi hanya diam menyaksikan kegesrekan sahabat-sahabatnya ini.
mereka berempat pun jalan ke warjo dan untuk kesekian kalinya mereka bolos pelajaran lagi.
********
Kring....
Bel masuk sudah berbunyi siswa dan siswi kelas ipa 11 segera berjalan untuk duduk dikursinya masing-masing.
"Assalamualaikum" ucap pak minto wali kelas ipa 11.
"Waalaikumsalam" ucap murid kelas 11 ipa.
"Anak-anak bapak akan menperkenalkan teman baru kalian, ayo nak silahkan masuk" ucap pak minto
Dan masuklah perempuan cantik dengan wajah imut,rambut panjang yang indah,kulit putih,serta mata yang indah untuk dipandang.
"Gila cantik banget"
"Baby face banget astaga mukanya"
"Jadi pacar abang kuy neng"
"Anak-anak tenang dulu, Ayo nak perkenalkan diri dulu" ucap pak minto
"Hai, kenalin nama gue aleysia maureen pindahan dari school international london" ucap perempuan itu.
"Hai juga" ucap murid ipa 11 dengan kompak.
"Nah aleysia kamu bisa duduk disamping ratu, ratu ayo tunjuk tangan" ucap pak minto dan ratu pun langsung tunjuk tangan.
Perempuan itu langsung berjalan menuju bangku kosong yang berada dipojok kelas.
"Hai kenalin nama gue Ratu Deevana" ucap ratu.
"Hai kenalin nama gue aleysia maureen panggil aja leysia" ucap leysia.
"Ya udah sekarang kita belajar dulu nanti gue temenin liat-liat sekolahan ini sekalian kenalan sama temen-temen yang lain" ucap ratu.
Dan mereka semua pun memulai pelajaran dengan tenang.
*****
Semoga suka maaf klo ada yang typo.
JANGAN LUPA FOLLOW IG SAYA BIAR GA KETINGGALAN INFO-INFO TENTANG CERITA-CERITA SAYA.IG : maslaha.fnn
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold boy friend ✔️
Teen FictionGimana reaksi kalian kalau liat cewek cantik,periang,bawel lagi memperjuangi cowok yang dinginnya minta ampun,irit bicara dan pastinya tampan. "Lo gak capek apa perjuangin gue terus" ucap cowok tampan. "Capek? pastinya ada tapi gue gak akan nyerah g...