Play lagu diatas guys.👆🏻
jangan lupa klik bintang.*****
APAKAH BEGINI RASANYA MENCINTAI TAPI TIDAK DICINTAI.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini pagi yang cerah menurut leysa pasalnya dia sangat bersemangat karna sang pangeran berkudanya ingin menjemputnya."Pagi abangku yang ganteng tapi lebih gantengan pangeran aku" teriak leysa bersemangat.
"Pagi de, pagi-pagi buta gini ngapain teriak-teriak kayak gitu,eh tapi bentar-bentar ada apa nih tumben rapih gini cantik pula" ucap zildan seraya memperhatikan leysa dari atas sampai bawah.
"Is abang pangeran berkuda aku mau jemput aku,gimana aku gak seneng" ujarnya sambil menunjukkan deretan giginya yang putih dan rapih.
"Kok gak dikenalin sama abang sih dek" ucap zildan cemberut.
"Nanti juga abang liat, dia udah mau nyampe nih aku keluar dulu ya sarapannya nanti aja, aku sekolah dulu bang love you" ucap leysa seraya menyalami tangan abangnya dan mencium pipi abangnya.
"Love you too. hati-hati dijalan leysa jangan lari-lari nanti jatuh" teriak zildan
******
"Makasih ya jo, lo baik banget jadi makin cinta...eh" ucap leysa keceplosan.
"ya. tapi lo jangan kepedean gue nganter lo karna dare dari temen-temen gue dan
perlu lo tau gue udah punya cewek dan misalnya juga gue udah putus sama cewek gue, gue juga gak bakalan mau sama lo,karna lo bukan tipe gue" katanya datar.DEG
Pantes aja dia selalu bersikap dingin sama gue ternyata dia udah punya cewek eh tapi kalo kata pepatah sebelum janur kuning melengkung bisa lah ditikung. Batin leysa
"Oh pasti beruntung banget ya yang dapetin lo kapan-kapan kenalin ke gue dong jo" ucap leysa berusaha menyembunyikan kesedihannya.
"Hm oke" ucapnya.
"Gue ke kelas dulu ya jo" ucap leysa sambil berjalan menjauhi kenzo tanpa menengok ke kenzo,dan dia berencana ingin kerooftop untuk menenangkan pikirannya.
*********
"Kenapa gini sih jadinya"
"Kenapa disaat gue jatuh cinta ada aja halangannya"
"Karna cinta itu butuh perjuangan dan proses, kegagalan lo dalam membangun cinta itu adalah sebuah keberhasilan yang tertunda" ucap seseorang dibelakang leysa.
"Lo" kata leysa memandang horor orang yang ada dibelakangnya.
********
HAYO SIAPA YANG PENASARAN LEYSA KETEMU SIAPA DAN SIAPA PACARNYA KENZOO.
JANGAN LUPA TUNGGUIN PART-PARY SELANJUTNYA DAN JANGAN LUPA VOMENT.
SILAHKAN YANG MAU NNYA TENTANG CERITA INI DAN NGESPAM UNTUK UP DATE LANGSUNG AJA KE IG FINA DIBAWAH INI.
IG : maslaha.fnn
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold boy friend ✔️
Ficção AdolescenteGimana reaksi kalian kalau liat cewek cantik,periang,bawel lagi memperjuangi cowok yang dinginnya minta ampun,irit bicara dan pastinya tampan. "Lo gak capek apa perjuangin gue terus" ucap cowok tampan. "Capek? pastinya ada tapi gue gak akan nyerah g...