Ini lah gue.gue udah berubah begitupun sania...gue yang awalnya baik sekarang bagai iblis menjelma menjadi remaja polos.banyak yang udah gue pelajari mulai dari tembak,panah,pisau, dan jangan lupa tawa jahat kan gak lucu bisa bunuh orang tapi ketewanya gak elit.
Awalnya kakek kim mau ngasih semua warisan kakek hendra tapi gue tolak kakek hendra mempercayai kakek kim buat jaga aku gak berhak ngambil apa apa gue cuman minta ajarin gue buat jadi mafia .
Beda cerita kalok sania...dia lebih memilih jadi jadi ratu tapi ada iblis di dalam dirinya.sania gak sembarangan membunuh dia hanya membunuh untuk menyalurkan dendam ke tante sonya dan itu gak dengan harga murah sania berani bayar besar untuk orang yang dia bunuh .
Gue dan sania hanya remaja biasa sebelum fakta itu kebongkar, sekarang?entahlah mungkin bisa di bilang kita bukan remaja yang dulu.
Sifat gue dan sania yang awalnya di luar ceria sekarang diam seribu bahasa.hanya dengan keluarga aja gue dan sania jadi pribadi kita.
"XIUMIN,SUHO,BAEK,CHEN,CHANYEOL,DIO,KAI,SEHUN,SANIA,INTAN TURUN MAKAN MALEM UDAH SIAP"ini lah kebiasaan baru mamah...teriak dari dapur nyuruh makan...sekarang bukan hanya maid para bodyguard pun di perketat gak ada yang boleh masuk rumah tanpa pemeriksaan...
"IYA"jawab kita hampir bersamaan
Gak lama kita turun dan yang gue liat adalah kembaran mimi peri siapa lagi kalok bukan sania
"Wuyy nyet...nanti ikut gue yup"jawab sania ke gue
"Kemanah"jawab gue alay
"Ke mall"jawab sania sambil makan puding
"Ngapain?"tanya gue polos
"Bersihin toilet mall"jawab sania sambil megang garpu
"Mah...sania mau bersihin toilet di mall"jawab gue
"Udah deh kalian tu gak usah ledek ledekan...di makan pudingnya sekalian nunggu yang lain...setelah abang abang turun langsung suruh makan.mamah mau ada acara di hongkong kemungkinan pulang sore besok ..papah lagi ke jepang urusan bisnis kalian mamah kasih tugas ngawasin makan abang abang...okeh daaa anak anak mamah"jawab mamah langsung pergi gue cengoh gaessss gue dan sania di suruh jagain abang abang cewek 2 lawan cowok 8 wah bisa stresss gue nih...
Ngurusin suami satu aja udah puyeng lha ini...
Ya robbbb apa dosa hamba
"ABANG TURUN"teriak sania
Gak lama semua turun dan langsung makan
Hanya ada suara dentingan piring dan sendok
Setelah makan gue langsung siap siap buat ke mall sama sania
Cekle
Gue liat pangeran gueh siapa lagi kalok bukan bang sehun
"Sayang mau kemana?"
"Nganterin sania ke mall bang"
"Aku ikut ya"
"Ya udah buruan ganti aku tunggu di luar"
"Ngapain di luar toh udah tau semua kan"jawab bang sehun ini adalah kebiasaan baru bang sehun mesum gak tau waktu dan tempat
"Issssh malah mesum aku tinggal nih"ancam gue...aslian gue bener bener malu
"Iya iya tunggu ya jangan di tingal"tanpa gue jawab gue langsung keluar dan apa yang gue liat
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother (exo) *TAMAT*
Fanfiction#4 mafia (23/05/19)-. (PRIVET)*FOLLOW* ^17++^ Takdir seseorang bisa berubah hanya karena rahasia di masa lalu. Kehidupan intan yang awalnya tenang banyak guncangan yang membuat intan harus merubah watak aslinya Bagaimana takdir mempermainkan kehidup...