"Wind Person"
(Cover Illustration Cr: Owner)
Main cast:
- Oh sehun
- Xi luhan
Support cast:
- Kim Jongin
- Byun Baekhyun
- Park Chanyeol
- Do Kyungsoo
Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, romance, school life.
HAPPY READING ~ Semoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!
***
"luhan?"
"ah, baekhyun?"
"kau sedang apa di depan rumah sehun?"
"aniya. aku hanya kebetulan lewat, anyeong."
luhan bergegas pergi dari depan rumah sehun. ia hanya tidak ingin memperburuk keadaan.
"hmm? aneh.. apa benar hanya itu?"
***
@Universe Senior High School
Keesokan harinya.
Sehun melihat luhan baru saja memasuki gerbang sekolah. ia berniat menyapanya.
"Yoo!" ucap sehun sambil mengayunkan tangannya.
"..." namun luhan terlihat mengarahkan pandangannya kedepan, seperti tidak memperdulikan sehun yang tengah menyapanya.
"heh?" sehun tampak bingung, melihat respon luhan yang tak meng-enakkan. ia bertanya-tanya pada dirinya, apa dia punya salah pada luhan(?).
Istirahat tiba.
Tak tampak kehadiran luhan di saat istirahat. sementara itu sehun bersama temannya. berusaha mengisi perutnya yang meraung-raung sedari tadi.
"kalian mau beli apa? titip saja padaku." disaat seperti ini,
Chanyeol memang dapat diandalkan. dengan murah hati, namja yang memiliki tubuh tinggi ini rela menolong temannya.
"aigo ya. kalau begitu, aku mau tuna sandwich dengan susu almond." ucap baekhyun girang.
"aku curry bread seperti biasa!" sehun sepertinya telah menambahkan curry bread ke daftar makanan favoritnya.
"okeee. chamkaman ne!"
Sehun dengan santainya bermain game battle royale yang saat ini sedang buming. baekhyun yang berada didepannya pun mengajaknya ngobrol.
"sehun?"
" nee?"
"bagaimana dengan flu-mu?
"mm.. tidak separah yang kau bayangkan."
"oh ya, kemarin waktu aku lewat rumahmu, aku berpapasan dengan luhan didepan rumahmu. apa dia mampir kerumahmu?"
"nee, dia sangat baik, dia memberiku vitamin dan beberapa obat.^^" ucap sehun girang.
"oh ya? tapi, bagaimana ia tahu alamat rumahmu?" tanya baekhyun heran.
"ayolah, ini kan zaman canggih. bahkan kau bisa melihat bangunan-bangunan di luar negeri." ucap sehun berusaha berfikir positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Person
FanficTiupan angin, membiarkan rambut sehun ikut menari mengikuti arah angin. luhan tercengang dan tanpa sadar semburat merah mewarnai pipinya. "hey! kau sudah sadar!" "apa aku ketahuan?"