"Wind Person"
Main cast:
- Oh sehun
- Xi luhan
Support cast:
- Kim Jongin
- Byun Baekhyun
- Park Chanyeol
- Do Kyungsoo
Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, romance, school life.
HAPPY READING ~ Semoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!
***
@Universe Senior High School
Upacara pembukaan para siswa dan siswi yang baru akan segera dimulai. sudah menjadi tradisi di sekolah ini disaat penerimaan para siswa dan siswi yang baru saja masuk di sekolah ini. beberapa dari mereka telah memenuhi lapangan. adapun dari mereka yang baru saja tiba dan bergegas menempati barisan yang telah disiapkan.
Xi Luhan salah satu dari siswa baru yang telah siap di barisan kelasnya sedari tadi. bahkan ia datang kesini lebih awal dari jam yang ditentukan sekolah.
Tak lama kemudian,seluruh siswa dan siswi telah bersiap di barisannya masing-masing. dan Mic mulai dinyalakan oleh kepala sekolah, sepertinya acara akan segera dimulai.
"tck tck~ Selamat pagi semuanya! Aku selaku kepala sekolah Universe senior high school, mengucapkan selamat datang pada kalian, siswa dan siswi yang baru!" ucap kepala sekolah mengawali upacara pembukaan. lalu dibalas dengan tepuk tangan yang meriah dari para siswa dan siswi.
Di salah satu kelas terlihat sedang berlangsung perkenalan siswa dan siswi di hari pertama mereka masuk sekolah ini, mereka dengan bergiliran maju ke depan kelas dan mulai memperkenalkan dirinya masing-masing.
"Halo semuanya, namaku Xi Luhan, aku lulusan dari Seoul Junior High School, senang berkenalan dengan kalian." ucap siswa bernama xi luhan dan mengakhirinya dengan membungkuk.
"uwaa, dia lulusan dari SMP terkenal itu!!" bisik siswa ke temannya yang lain.
"Aigoo!" beberapa siswa dan siswi disini berbicara tentang luhan yang mempunyai otak yang cerdas sehingga ia bisa bersekolah disana.
"Halo semuanya, namaku Oh Sehun, panggil saja aku sehun! ah, aku lulusan Peterpan Junior High School! senang mengenal kalian semua!"
"omo omo, tampan sekali dia."
"andwae! dia terlihat mirip dengan yoo yeon seok si aktor terkenal itu!" beberapa siswi beranggapan sehun tampan dan mempunyai wajah yang mirip dengan aktor terkenal.
Tapi tidak dengan xi luhan, ia sepertinya tampak berfikir keras, "oh sehun?" sepertinya aku pernah mengenalnya?" luhan tak dapat melepas tatapannya pada siswa bernama oh sehun itu. "ah, andwae."
Istirahat Tiba.
Xi luhan tampaknya masih penasaran dengan oh sehun, dengan memberanikan diri, ia menghampiri sehun yang sedang mengobrol dengan teman sebangkunya, dan mulai berkenalan dengannya. meskipun terlihat canggung, namun sungguh luhan harus memastikannya.
"ng annyeonghaseyo, namamu oh sehun bukan?"
Sehun terkejut saat luhan tiba-tiba telah berada di depan mejanya dan menyapa dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Person
FanficTiupan angin, membiarkan rambut sehun ikut menari mengikuti arah angin. luhan tercengang dan tanpa sadar semburat merah mewarnai pipinya. "hey! kau sudah sadar!" "apa aku ketahuan?"