Chapter 2 - What This?

15 3 0
                                    

Ehh... ehh.... siapa sih?? narik narik aja..... "Kata Syifa dengan kesal"

Eh, syif udah deh lo jauhin aja tuh si Niel gak usah deket deket lagi ama dia..... " Kata seorang perempuan yg ternyata sekelas sama Niel Namanya Rilia...

Iya tuh bener kata Rilia... mending go away deh dari dia.... "sambung Gina teman se genk nya "

Mimin:
So, Jadi Si Trixy gk se genk sama Rilia dan Gina Mimin cuman bikin sekalian biar gak ribet sipp👍🏼👍🏼

Back to story👀

Heyyy....... ngapain juga kalian gitu in temen gua emang itu pacarnya kok di suruh jauhin?? "balas Trixy"

Pokoknya jauhin aja... gak usah banyak tanya kamu..... "Kata Gina"

Tak berselang Waktu Kemudian Syifa pun Berlari kembali ke kelas nya Dengan raut wajah yang sedih.....

  Yahh.. dasar tuh Syifa cengeng amat jadi orang..... "Kata Gina yg mengisahkan kesedihan Syifa"

Awasss ya kalian sama kalian buat macam macam lagi buat teman ku ini .... nanti liat kalian huhh.... "balas Trixy Dengan muka songongnya"

Yeee... Songong amat tuh anak ya..... "Kata Gina.......

Akhirnya Trixy Pun mengejar Syifa yang sudha berlari duluan ke kelas....

Hemm.. apakah Syifa kesel ama aku? Atau ama mereka soalnya tadi aku bilang hey jadi kayak hey tayo hey tayo.... "batin Trixy sambil ketawa ketawa gak karuan"

Lalu Trixy pun ketemu dengan Syifa.......

Cipaa... kamu gak papa kan?? Jangan sedih dong.... "Kata Trixy sambil membujuk Syifa Agar tetap tenang"

Heheh... enggak kok aku cuman syok aja tadii... "Balas Syifa"

Udah deh udah... betewe kamu gak marah karna aku kan? "Kata Trixy"

Lah gak lah ..... kok karena kamu sih?? "Kata Syifa sambil Kebingungan"

Soalnya tadi aku bilang kan heyy jadi aku kira kamu kesel jadi kata aku tuh jadi kayak hey tayo hey tayo gitu.... hahahah "Kata Trixy sampai tertawa terbahak bahak"

Tiba tiba suasana sedih itu pun berubah menjadi suasana yang gembira dan mereka tertawa Dengan sekerasnya sampai terbahak bahak dan batuk .....

Udah udah Trix ...... kamu tuh teman terbaik aku tau.... "sambil mencubit pipinya" betewe gk ketemu ama ayang Crusanio nie?

Hihihih Trixy gitu lho... Uhh cipa nih gak jadi ahh nanti ketemu si manusia kelewatan itu dia lagi.....

Iya dah iya dah.... udah De ayo kita lanjut pelajaran udah abis jam istirahatnya "Kata Syifa Mengakhiri perbincangan"

Setelah selesai jam pelajaran terakhir mereka semua pun pulang ke rumah masing masing.......

Syifa...... Kamu pulang sama siapa ni? "kata Trixy mulai pembicaraan"

Gak tau Trix tunggu nanti aja dah... "Kata Syifa"

Betewe gak pulang ama sih Niel tuh? "Tawar Trixy"

Gak ah trix males ke kelasnya tau aja nnti ada sih genk alay itu....  "kata Syifa"

Selang beberapa detik tiba tiba ada yang menjewer telinga Syifa dari belakang....

  Ehh... berani berani nya lo ngatain kota alay ya.  Lo tuh yang alay... dasar cupu "Kata Gina"

   Aw... aw... sakit ihh..... " gerutu Syifa"

Rasain tuh udah bilangin kita alay ini akibatnya........ "sambung Rilia"

Woyyyyy... kalian jangan gitu woyy....... "teriak Trixy sambil memukul satu persatu tangan mereka yang menjewer telinga Syifa"

Aw.. sakit ih... awas ya lo.... "Kata Gina dan Rilia....

Tiba tiba ada seseorang datang di antara perdebatan mereka tersebut....

???:.....

    So Guys segitu aja Chapter 2 nya jangan lupa untuk terus membaca cerita dan enjoy ya ceritanya Guys yang terpenting dan terutama adalah Budayakan Vote dan Comment tolong ya gaes hargai Mimin yang udah relain cari ide buat nulis ceritanya ya...... Makasih Readers jangan lupa Follow akun Mimin juga ya.....

Vote...
Comment...

Follow....

From: @peters_story2

Nada - Nada CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang