What apa apaan ini? "kata Syifa"
Terlihat di hp nya Syifa ternyata Para Genk Tersebut Meng upload Foto Aib Syifa di Sosmed dan Akhirnya para netijen datang ber bondong bondong mem bully Syifa...
Saat Itu Hati Syifa Sangat terpukul dalam Batinnya bagaimana sang juara Olimpiade bisa rusak reputasinya? Huftt..... dia sangat sedih atas perlakuan kedua temannya itu....
Oh My God! I Can't Ask anything else Again.....
"Kata Syifa dengan suara yang menangis"Akhirnya Setelah kejadian Tersebut Syifa telah menghapus Sosmednya dan tidak berani lagi untuk menggunakan Sosmed itu.....
Kini Juga Syifa sangat jarang mengikut ajang ajang perlombaan karena Ia sangat Malu....
Untuk datang ke sekolah saja di sudah tidak mau dan hanya di paksakan oleh kedua orang tuanya sehingga ia mengambil keputusan untuk Pindah Sekolah Di Bekasi....
Tibalah Hari Pertama Syifa Untuk Ber Sekolah akhirnya ia mulai meriset kembali rasa percaya dirinya....
School...
Wahh ini sekolah ku? Terlihat berbeda dengan sebelumnya mulai dari bangunan dll "batin Syifa
Syifa pun langsung Masuk di kelasnya.....
Akhirnya pelajaran akan berlangsung dengan Ibu Fatmawati....
Haii... Anak anak perkenalkan ini dia murid baru kita..... "Kata Ibu Fatma Sambil menunjuk ke Syifa"
Hai Nama Saya Sifa...... "Kata Syifa dengan malu sambil bilang dengan nama Sifa bukan Syifa....
Iya silahkan duduk nak di kursi situ sebelahnya Aqilah.....
What Aqilah? Bukannya Aqilah ada di Singapore ya? "batin Syifa
Jam Pelajaran pun selesai...
Hai Aqilah.... "Kata Syifa dengan suara pelan"
Ehh.. hai Juga tunggu bukannya kamu Syifa yah? "Tanya Aqilah"
Gak kok... nama aku itu Sifa bukan Syifa... salah orang mungkin... "Kata Syifa"
Ohh... gitu ya... yukss ke Kantin temenin aku....
"Ajak Aqilah ke Syifa"Humm... iya Dehh..... "Kata Syifa
Mereka pun saling berteman dan sudha menjadi sahabat baik......
1 Minggu Kemudian
Trixy pun yang Merindukan teman terbaiknya itu ikut pindah sekolah bersama Syifa Karena ia ingin sekali melepas rindunya bersamanya.....
Akhirnya... Pertemuan yang sungguh terharu dimana kedua teman lama bisa bertemu kembali....
Eh... Cipa... cipa.... "Teriak Trixy sambil datang memeluknya"
My Ticii.... uhhh " Sambung Syifa
Aku rindu banget sama kamu tauu ihh.....
Pengen nangis nih" Kata Trixy"Aku rindu jg.... tapi kalo disini kamu harus panggil aku Sifa bukan cipa atau Syifa ingat yaa... "Bisik Syifa
Oke deh.... ❤️ "Kata Trixy
Betewe si Crusanio itu dimana si ayang kamu? "Canda Syifa"
Yaa.. di Bumi lah hem.. lagi hengkang nih.... "Kata Syifa dengan malas "
Lho kok bisa gitu? Katanya gak bakal terpisahkan... "Kata Syifa"
Iya... emang dia yang kegatelan. "kata Trixy
Ohh yaudah Nanti ngomong baik baik aja sama dia biar kalian berdua bersatu lagi.... "Kata Syifa dengan Semangat
Iya.. iya... Sifa "Kata Trixy dengan malas...
Jam pulang sekolah pun tiba.....
Rumah Syifa.
Setelah itu sekarang Syifa mulai ingin ber chat an. Dengan pacar nya karena ia sudah sangat rindu.....
Chat Syifa Niel POV
Syifa: Haii.....
20 menit kemudian.......
Kok gak di balas bales ya?? " Batin Syifa Sekali lagi deh...
Syifa: Hai Niel Sayang.....
Niel: Gak usah panggil2 aku sayang lagi!! Kamu udah mempermalukan aku...
Syifa: Aku minta maaf Niel tapi itu bukan salahku yang meng upload itu dia si genk itu si Rilia dan Gina bukan aku... Suwer Niel....
Niel: Gak Udah Jelas2... itu Akun kamu kok yang ke upload....
Syifa: bukan....!
Niel : Udah deh pokoknya ga perlu penjelasan lagi kita sekarang pisah aja kalo gitu......
Syifa: jangan Niel........!!!!
Niel: Udah2.....
Syifa: Mari kita omongin kembali baik baik Niel jangan gini dong....
Niel: Gak. Usah...
Syifa :Pleasee kasih aku kesempatan Niel...
5 menit kemudian
Niel: Hemm... Setelah ku pikir pikir aku bakal kasih kesempatan buat kamu... Untuk menjelaskan ya... ok nanti kita ketemuan aja di Cafe ya...
Syifa : makasih Niel baiklah akan aku jelaskan secara baik baik nantinya....
So Guys segitu dulu Part 4 nya nanti akan dilanjutkan di part 5 just Keep Enjoy and baca terus ta ceritanya .....
Tapi Yang terpenting adalah.....Votement
Comment
Follow
Like
And
Read
......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada - Nada Cinta
Short StoryWARNINGGG!!! (13+). Yg dibawa 13 tahun jauh jauh sana......Halo Guys Ini story ke 2 Mimin Kemaren kan udh horror sekarang yg cinta cinta an ya Guys !!! Keep reading❤️😍 Btw,Gimana sih rasanya kalian kalau ngerasain Cinta Segitiga Atau Sakit hati y...