Udahhh... udah stopp....... kenapa sih kalian harus bertengkar begini???? "Teriak Niel"Liatin tuh Niel si genk kealayan itu nge jewer telinganya Cipa... " Sambung Trixy"
Apaaaaa???? apa yang kalian lakukan sama Syifa hah???? "Marah Niel"
Ehhh... cuss dia mereka berdua tuh yang duluan daripada disini lebih baik kita cabut aja ril.... "kata Gina"
Cabuttt yokk..... "Kata Rilia"
Dasar kalian......... kamu ga papa kan sayang?? "Kata Niel menenangkan Syifa"
Gak Papa Kok Yang......... "balas Syifa dengan suara kecil"
Setelah itu Syifa pun langsung berlari keluar sekolah dengan menghiraukan pacarnya dan Trixy ia langsung naik Ojek Online Sendiriannn.....
Syifa... Syifa..... jangan pergiii..... "Teriak Niel sambil mengejar Syifa baku Syifa sudah duluan pergi"
Trixy pun menghampiri Niel....
Niel.... Jadi Gini ceritanya kan tadi tuh Syifa sedih banget karena si 2 cewek gaje itu bilang ke Syifa kalo di harus jauhin elo katanya jadi dia tuh sedih banget ss....... "Kata Trixy menjelaskan semuanya"
Emang kenapa harus nge jauhin gua dia kan pacar gua??? "Kata Niel"
Gak tau juga tuh si mereka berdua emang orang ter gaje amat ga ada angin ama ujan mereka bisa bisa nya ngatain my bestt plen cipa begitu..... "Kata Trixy"
Iya deh iya.... udah ya gue pulang dulu Trix.... "Kata Niel Mengakhiri pembicaraan"
Eitsss. Tunggu dulu betewe mana ayang aku Crusanio?? "Kata Trixy yang ingin mencari pacarnya...
Mungkin lagi piket tuh pergi aja ke kelas gua.... gue pulang dulu ya.... " Kata Niel"
Yeyy... ketemu ayang aku... O Te wE kelas nya Crusanio.... "Kata Trixy"
Trixy pun langsung bergegas Ke kelasnya Crusanio yang se kelas ama Niel pacarnya Syifa.....
Ayang Crusanio..... "Teriak Trixy yang memanggil pacarnya"
Yaa... ada apa??? Yangg?? "Jawab Crusanio"
Aku sayang kamu aku rinduuuu tauuuu..... "Kata Trixy"
Iya sabar aku lagi piket nanti aku antar pulang aja ya sayang...... " Balas Crusanio "
Sayang..... kamu capek kayaknya aku Bantuin yaa... " Kata Trixy
Iya nih iya kamu bantu ngepel ya?? "Balas Crusanio"
Iya dungs ayang... "Kata Trixy dengan semangat"
Mereka pun selesai piket.... dan langsung Crusanio mengantar pulang Si Trixy...
Trix.. Naik Gih cepet dong... "Kata Crusanio"
Iya.. iya sabar dong ayang.... " Balas Trixy"
Will..... gue cabut dulu ya mau antar pacar gue nohh.... "Kata Crusanio ke Willy"
Iya.... Crus... Gue pulang ama adik lu yaa si Senio..... soalnya dia lagi nge Bantuin bu Ranti jadi gua tunggu in deh.... "Kata Willy
Iya deh iya... gua cabut yaa... byee... "Kata Crusanio"
Mereka berdua pun bergegas pergi ke rumah Trixy.....
Ayang.... Temenin aku dulu dong mau beli sesuatu eh ke Cafe aja yuk.... "Kata Trixy memulai percakapan"
Iya deh yang ayuk.... sekali kali kan yangg...... "setuju Crusanio "
Mereka singgah di sebuah Cafe.... .....
Yang aku persen makanan ya " Kata Trixy menawar"
Ok deh aku mah soto Ayam ama smoothies alpukat ya yangg... "Kata Crusanio"
Iya aku dah tau kok.... " Kata Trixy"
Mereka pun menunjukkan kemesraan dari mereka berdua dan beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan dan bersiap kembali ke rumah Trixy....
Trix... pulang yukk... "kata Crusanio "
Iya2 ayuk dah capek juga..." Sambung Trixy menyetujui"
Mereka pun langsung pergi ke Rumah Trixy...
Rumah Trixy....
Ayang udah sampe tuh.... aku Anyer cuma sampe depan aja ya " Kata Crusanio
Iya deh iya yang aku masuk dulu dong.... "kata Trixy namun tiba tiba saat dia ingin masuk
Crusanio langsung memberi ciuman keci di pipinya....Kiss one " Kata Crusanio "
Ihhh sok genit dehh..... udah udah ihh aku masuk dulu ya... "Kata Trixy"
Ok ok gua balik dulu...! "Kata Crusanio"
Memang mereka pasangan yang sangat mesra yang gaess....!! Wkwk...😅
Back to Syifa....
Syifa pun sampai di rumah nya....
Terlihat wajah Syifa yang sangat sedih tidak mengeluarkan kata apa apa saat memasuki rumah....
Ia pun bergegas masuk ke kamarnya.....
Hehh... kesel banget sih ama dua orang itu pengen di tapok si mereka..... "Kata Syifa sambil melempar tas nya"
Huhh.... Tiba Tiba suara notifikasi yang sungguh banyak sekali muncul dari Hp nya Syifa......
What apa apaan ini??
*Kata Syifa*
Ok Guys segini aja ya ceritanya Mimin mau potong potong chapter biar tambah penasaran.... selanjutnya bakal Mimin lanjut ntar sore atau besok ya gaess ......
Vote
Comment
Like
And
Follow
Keep Stay Tune
And
Focus Guys.❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada - Nada Cinta
Short StoryWARNINGGG!!! (13+). Yg dibawa 13 tahun jauh jauh sana......Halo Guys Ini story ke 2 Mimin Kemaren kan udh horror sekarang yg cinta cinta an ya Guys !!! Keep reading❤️😍 Btw,Gimana sih rasanya kalian kalau ngerasain Cinta Segitiga Atau Sakit hati y...