His Confess

34 4 0
                                    

Kak Taehyung
Clemmie~
Nnti ketemu gw ya, mau ngomong sbntr

iya kakk

"NAAA, GUA SENENG BANGET NAAA!"

"Duh, apaan sih lu, kecoret kan, ribet ah!" Nana menggerutu saat teman di sebelahnya itu menggoyangkan badannya dengan keras, membuat tugas bahasa Jepangnya tergores bolpoin hitam.

"Na, tebak gue mau ketemu siapa!"

"Tuhan."

"HEH, SEMBARANGAN!"

"Ya mana gue tau," gadis yang ditanyai itu hanya menggedikkan bahunya.

"Lo tau, kak Taehyung ngajak gue ketemuan nanti." senyum lebar tercetak jelas di wajah gadis itu—Clementine Hazel Margareth.

"So? Should I buy confetti and a cake? Should I celebrate it for you?"

"Nothing, just want to tell you, but still, I'm so happy, akk."

Cley yang sangat semangat itu tidak bisa menenangkan dirinya sendiri dan malah berteriak ke dalam hoodie kuning yang sedang dipakainya.

"Lu kaya orang kesambet, goblok!"

"Kan gua seneng,"

Nana meliriknya sinis, "Sinting."

***

Gadis itu berjalan perlahan ke taman sambil memastikan ajakan itu bukan hanya candaan semata. Ia mengedarkan pandangan mencari sosok lelaki yang mengiriminya pesan tadi siang. Tak lama, ujung matanya menangkap sosok lelaki tinggi dengan rambut cokelat tua yang tertiup angin sore perlahan. Ia tidak lagi mengenakan seragam sekolah dan telah menggantinya dengan jaket Puma hitam kesukannya. Segera ia berlari kecil ke arahnya sambil menahan senyum yang bisa meledak kapan saja melihat ketampanan lelaki kelas XI MIPA 2 itu.

"Kak Taehyung ?"

Ia berbalik, bagaikan slow-motion dengan mata Cley yang berbinar menatapnya.

Gila, bisa terbang gue kalo begini terus mah,

"Eh, udah dateng ya? Ke sana yuk, gue mau ngomong sebentar."

Mereka berjalan beriringan menuju bangku yang ada di taman sekolah. Langit senja yang menemani menambah kesan tersendiri bagi Clementine yang tidak menyangka bisa berdampingan dengan seorang Kim Taehyung—wakil ketua OSIS—yang ditaksirnya sejak MOS. 

Heran gue, gak capek apa ganteng terus.

"Jadi gini," buka Taehyung setelah mereka duduk dengan nyaman. Cley hanya menatapnya dengan dahi mengerut menunggu perkataan kakak kelasnya yang sepertinya sangat serius.

 Cley hanya menatapnya dengan dahi mengerut menunggu perkataan kakak kelasnya yang sepertinya sangat serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi pacar gue, mau?"

mimpi apa gue semalem!

***

Haiiiii~

Jadi, gue gak tau ini dapet ide dari mana, tiba-tiba aja pengen bikin sesuatu ;-;

Kenalin, Kim Taehyung as himself and readers as Clementine Hazel Margareth :)

Kalo responnya bagus selama dua minggu ke depan, bakal gue lanjut, kalo engga ya... yaudah bodo amat, bye.

Senyum ; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang