Gak terasa udah mau Tamat aja padahal baru kemarin gua masuk ke sekolah ini...
Temen satu kelas pada buat acara party di salah satu hotel ternama ...gue sih oke² aja toh gue kan pakai uang sendiri .....
Hari ini gue bakalan nemenin Manda cari pakaian buat dipakai besok malam...gue gk nyangka ne anak waktu pertama jumpa gue gk ribet tapi makin lama bukan gk ribet lagi tapi udah susah amat didiemin nyeros aja tuh mulut nya kadang gue mikir tenggorokan nya kenapa gk sakit ya dan orang tua nya apa gk sakit telinga punya anak kayak Manda...hihihi....
"Ca ini bagus gak"
"Hmm bagus"
"Klau yang ini ca"
"Hm..bagus juga
"Lo mah ca bagus² aja kan gue binggung mau beli yang mana"
"Ribet Amat ya nda beli aja semuanya ...."
"Aduhhh Ica bisa kena marah gue sama papa gue kalau kartu kredit gue banyak pengeluaran dalam sebulan"
"Itu resiko Lo ....elo kan orang nya boros "
"Lo ngejek gue ya ca";|Nananananananan....nanananana
(Anggap aja nada dering hp ya;)"Manda handphone mu bunyi tuh"
"Hmm...dari siapa ya,ntar gue angkat dulu ya"
"Ok!!"#sementara Manda mengangkat telfon ntah dari siapa aku malah buka hp dan....
"Hm...kak Abay chat dan telepon sampai 25X!!!!....ya ampun ada apa ya!!!
Info: oh ya temen² aku kasih tau ya semenjak 2 bulan aku masuk sekolah aku pacaran sama kak Abay dan kak Abay udh selesai sekolah bahkan udh kuliah semester2 sedangkan Aku dan Manda bakalan UN kls 3....jadi jangan ada yg heran!!!
"Mending gue telfon balik lah"
"Halo sayang ada apa telfon dan chat syank spam gini"
#suara dari ujung sana
"Yaudh syank Aisyah kesana,
Ada apa sih kok kak Abay tumben dingin gitu di telfon:v"#sementara itu....
"Iya pah ntar lagi raiyyah pulang.....
Hah!!!!iya pah iya raiyyah pulang sekarang.
(Papah mah orang nya suka ngancem:v)"Ca gua pulang Luan yah papah suruh gua pulang"
"Eh iya nda gue juga mau ketemuan Ama kak Abay dulu"
"Cieeeee.... Iya lah tuh!!!!
"Eh loh jangan coba² ngecek gue ya raiyyah"
"Icaaaaa jangan panggil nama gue kayak gitu -_-
"Lah kenapa gk boleh itu kan namanya bagus lagian itu kan nama panjang nya elo :D
"Iya sih bagus tapi kan gk gaul namanya dan itu cuman keluarga gue aja yg boleh"
"Jadi gue bukan keluarga Lo"
"Eh iya Ica sayang loh sahabat gue yg udh gue anggap keluarga sendiri"
"Gk ush pakai sayang...jijik gue "
"Yaudh iya sekarang gue pulang Luan ya ca dahhh lovely"
"Mandaaaaaaaaaa....dasar loh ya gk pernah berubah dari dulu"
(Teriak³ kayak orang gila -_-")Abay prov
"Sekarang gue tinggal nunggu aisyah datang setelah itu gue akan jelasin semuanya,semoga Aisyah gk marah karena keputusan ini" (batin gue)
"Hai syank"
"Hai juga"
"Ada apa sih kak Abay syank"
"Aisyah sini duduk dengerin kakak baik² ya!!!,kakak mau omongin hal penting ke kamu"
"Yaudh omongin aja tapi sebelumnya kita pesen dulu ya"
"Ok"
"Sekarang kakak mau bilang apa"
"Jadi kakak mau....
Mbak ini minuman nya (kata seorang pelayan)"
"Oh ya makasih ya mbak,maaf kak bisa ulangi"
"Kakak cuman mau bilang...Tit...tit...tit...
"Bentar kak aisyah mau angkat telfon dulu,ok!"
"Aisyah cukup !!!!!!!"
"Loh kakak kok bentak Aisyah sih kak emang Aisyah ada salah apa sama kakak??? Aisyah kan cuman mau angkat telfon...kok kakak jadi kasar gini ...bukan hanya kasar di telfon juga kakak dingin banget gk kayak biasanya" (hampir ingin menetes air mata ku tapi aku tetap menahan nya malu dong nangis didepan umum)
"Maafin kakak Aisyah...kamu gk salah kakak yang salah kakak frustasi Aisyah kakak tertekan dengan keputusan ini!!!!"
"Kakak ngomong keputusan emang keputusan apa sampai kakak bersikap kayak gitu ke aisyah...hah!!!!!
"(Hanya diam)"
"Jawab Aisyah kak jawab!!!!!
"Kakak mau kita putus"
Plakkkkk.......(satu tamparan jatuh ke wajah kak Abay)"Kakak jahat kakak gk anggap serius hubungan kita udh 2 tahun kak kita jalanin nya dan sekarang kakak minta kita putus"(tetap menahan air mata...jangan nanggis Aisyah ingat harga diri jangan nangis depan umum gara² laki-laki brengsek ini)
"Maafin kakak Aisyah ,kakak bisa jelasin semua nya"
"Apa yg harus dijelasin kan jawab"
"Sekarang kamu ikut kakak ke mobil kakak bakalan jelasin semua nya "#Dimobil
"Aisyah kakak dijodohkan,Aisyah dengerin kakak sebenarnya kakak gk mau putus dari kamu kakak sayang sama kamu"
"Trus kenapa kakak gk cerita ke orang tua kakak klau kakak sayang sama Aisyah kakak harus buktiin bukan omongan kak!!!!"
"Aisyah kakak gk bisa melawan sama orang tua kakak"
"Berarti kakak egois kakak gk mikirin perasaan Aisyah"
"Aisyah maafin kakak"
"Kakak juga bisa cerita sama cewek yg dijodohkan ke orang tua kakak klau kakak gk siap dan mau membatalkan perjodohan ini"
"Aisyah kakak gk bisa"
"Kenapa kak kenapa gk bisa"
"Karna cewek itu juga takut sama orang tua nya"
"Siapa cewek itu biar aisyah yg kasih tau dia tentang kita"
"Kakak gk bisa kasih tau siapa dia Aisyah kakak gk mau buat kamu semakin terluka"
"Maksud kakak???"
"Ya kakak gk mau buat kamu terluka lagi"
"Kenapa ???kenapa Aisyah harus terluka emang dia siapa nya Aisyah!!!
"(Hanya diam)"
"Jawab kak jawab!!!!!!!"
"Dia sahabat kamu Aisyah Manda , nama lengkapnya Manda Raiyyah...puas kamu"
"Manda!!!!!!(kali ini air mata tak bisa ku bendung dinding mata ini akhir nya jebol juga)....Turunin aku sekarang kak!!!!!
"Aisyah????"
"Turunin aku sekarang kakkkkkk!!!!!!
"Aisyah!Aisyah!Aisyah!....Aisyah prov
(Hati ku benar" hancur aku sampai
tak memperdulikan orang yang melihat ku menaggis aku terus berlari dan berlari sampai tak mendengarkan lagi teriakan kak Abay yang terus² an memanggil ku pikiran ku sangat kacau aku tiba² mengingat perjuangan cinta ku dan kak Abay yg penuh dengan rintangan mulai dari rintangan kak angel yang ternyata juga suka sama kak Abay dan bahkan aku dan kak Abay pernah sampai masuk ke BK dan Kantor karna seorang siswi bertengkar dengan ku gara² dia menyukai kak Abay namun gk direspon kak Abay dan tuh siswi malah marahi aku yg dia bilang bahwa aku ngelarang² kak Abay bahkan aku juga mengenang masa² indah bersama kak Abay selama 2 tahun ini (pengalamanya bakalan diceritain di part² berikutnya) dan sekarang aku tak tau harus bagaimana dan berbuat apa saat bertemu manda disekolah nnti rasanya memikirkan sebulan lagi UN pun aku tak sanggup apalagi sampai aku menunggu nya...)Sampai tiba² kepala ku pusing dan............
bersambung.......
Lebih penasaran dan mau yang lebih seru baca terus kelanjutan nya ya!!Jangan lupa vote nya hehehe macam mau kontes nyanyi aja!!!!
🌹Chaniago🌹
6-Desember-2018
maaf ya klau banyak typo maklum kesalahan kan milik semua manusia jadi wajar aja jangan ada yg mencela yaWah pas ne 1104 kata udh gk sanggup nerusin nya biar genap jadi 1110 kata padahal 6 kata lagi udh ngantuk banget...sumpah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA KU Sesuai Dengan Perjalanan HIJRAH DIRIKU
RomanceHijrah Cintaku mengisahkan tentang gadis remaja ya menemukan cinta nya dan mencintai nya karena Allah SWT sehingga dia tau bagaimana rasanya memperjuangan seseorang melalui rabb nya walau hambatan terlalu banyak namun seakan dia rasa doa nya lebih b...