Dannn.. whattttt!!! Ini beneran mata gue atau bukan. Pukul berapa sekarang .. ya ampun terlambat gue hadehhh ,gimana ini sekolah atau tidak ? Rasanya sakit jika harus melihat Manda. Ntah apa yang akan gue lakukan kalau Manda bertanya banyak hal. Karena gw yakin Manda gk akan diam aja saat melihat keadaan gue sekarang.
Diruang tamu;
"Bik, Aisyah sudah bangun?"
"Anu nyonya saya ndak tega bangunin non aisyah"
"Kenapa bik? Bukanya Aisyah harus sekolah karena beberapa hari lagi aisyah kan harus ujian?"
"Aduh nyonya saya mau mulai cerita dari mana ya? Saya bingung"
"Cerita apa bik? HM pasti Aisyah buat masalah lagi kan bik? Maafin Aisyah ya bik. Kali ini saya akan tegur dia!!"
"Hatur nuhun nyonya bukan ... Bukan itu nyonya bener nyonya non aisyah Ndak ngapa ngapain saya kok"
"Udh bik, sudah cukup belain Aisyah anak itu benar benar sudah keterlaluan!!"Umi nya Aisyah pun berlalu meninggalkan meja makan dan menuju kamar aisyah.
Lain lagi dengan Aisyah yang masih sibuk sendiri dengan keadaan nya yang menurut nya sangat menyedihkan dan mengenaskan. Sambil berdiri di depan cermin dan menghayati betapa bodohnya dia karena menanggis untuk cowok yang menyakiti nya. Namun lamunan nya tidak bertahan lama saat tiba tiba pintu diketuk dengan suara umi nya yang meninggi."Aisyah buka pintu nya, sudah cukup kau benar benar sudah kelewatan. Aisyahhhh buka pintunya cepat !!!
Umi sudah muak dengan tingkah kamu yang semakin menjadi jadi"Aisyah pun membuka pintu belum sempat dia bertanya ada apa sehingga umi nya begitu marah tiba tiba dengan tak terduga
Paarrrrrr...........
Tangan umi nya dengan cepat sudah melayang ke pipi kanan Aisyah sehingga meninggal kan bekas merah bahkan sangat merah bukan hanya itu umi nya juga memarahi Aisyah dengan tidak jelas dan ketidaktahuan Aisyah apa yang sedang terjadi .
"Umi benar benar sudah lelah mengurusi kamu Aisyah!! Kamu anak umi anak perempuan umi yang benar benar tidak tau diri dan selalu membuat umi malu dengan memiliki anak seperti kamu , sekarang terserah kamu umi sudah tidak perduli dengan kamu lagi mau kamu pergi dari rumah ini atau pun mati , umi sudah tidak perduli karena mulai saat ini kamu bukan anak ummi lagi . Kamu adalah anak pembuat masalah . Sudah berapa kali umi ingatin Aisyah kalau kamu perempuan maka bertingkah lah Seperi perempuan bukan preman. Belajar lah untuk sopan Aisyah karena umi tak pernah mengajari kamu seperti ini.kau anak pembawa sial aisyah,umi sebagai ibu yang mengandung dan melahirkan serta membesarkan mu merasa menyesal .
Abi nya Aisyah yang mendengar suara ribut ribut dari dalam rumah langsung masuk kerumah pada saat sedang menyirami tanaman . Namun sebelum masuk , Bibik sudah datang dan mengatakan " maaf tuan nyonya salah faham dengan non aisyah jadi saya mohon tuan jangan menyalahkan non aisyah juga karena non aisyah gk salah tuan."
"Ada apa ini bik"?
Akhirnya Bibik pun menjelaskan kepada Abi Aisyah tentang keadaan Aisyah sekarang bahkan tentang saat Bibik ingin menjelaskan kepada ummi aisyah namun umi nya malah salah faham terhadap Aisyah. Setelah selesai menceritakan semuanya Abi Aisyah menanggis karena tidak begitu memperhatikan putri semata wayangnya bahkan saat putri nya sedang sakit dan terpuruk seperti ini pun abi nya sangat tidak tau."Ya Allah , ayah macam apa aku ini tidak menjaga titipan mu dengan benar ,kusangka kekayaaan dari hasil kerja ku membuat putri ku merasa senang namun ternyata dia membutuhkan keluarga yang selalu ada. Ampuni hamba ya Allah " (batin nya )
Tak terhiraukan air mata abi Aisyah luluh lantak hingga mengalir begitu saja.
Sesampainya di depan pintu kamar aisyah, abi nya melihat Aisyah yang berdiri mematung dengan bekas merah di pipi kanan nya.
Abi nya pun mendekati aisyah dan mengatakan "Apa yang terjadi Aisyah ,kenapa pipi mu memerah seperti itu ?" Aisyah kenapa kau diam saja putri ku?
Saat Abi nya ingin masuk kedalam kamar aisyah pun membuka suaranya " Berhenti disitu Abi!"
"Aisyah Putri ku ada apa" (kembali melangkah)
"Sekali lagi aku ucapkan kepada mu berhenti di situ!! ,Dengar tuan istri mu sudah berkata aku bukan anak mu jadi aku melarang mu untuk masuk ketempat ini karena jika kau masuk kau akan menjadi sial saat didekat ku tuan""Apa yang kau katakan Aisyah. Aku Abi mu dan dia umi mu kau adalah putri kami Aisyah"
"Sudah cukuppppp, drama macam apa ini aku tak mau mendengar drama ini .hiks hiks , air mata Aisyah tak tertahankan ia pun menanggis dengan menutup pintu kamar nya secara keras.
Sedangkan diluar pintu abi nya aisyah bertanya pada istrinya " apa yang sudah kau lakukan istriku!! Kau menampar anak kandungmu sendiri dengan tangan mu untuk pertama kali nya bahkan kau memaki nya dengan kata kata kasar yang belum tentu bisa diterima hati nya!! Kau keterlaluan istriku!!! Istiqfarlah!! Setan apa yang sudah menghasutmu!!kau benar benar keterlaluan istriku!! Kau bertindak tanpa tau yang sebenarnya !! Kau menghakimi anak mu sendiri dengan membantingnya dari ketinggian bangunan!!"
Abi nya Aisyah dan Bibik menjelaskan apa yang terjadi pada umi nya aisyah dan hal hasil umi nya jatuh kelantai setelah menyadari hal yang dia lakukan pada Putri nya disaat putri nya sama sekali tidak mengetahui kesalahan apa yang dilakukan Aisyah.
Ibunya Aisyah pun beristigfar.
"Astaqfirullah apa yang sudah kulakukan ,apa yang sudah kukatakan pada putri ku.hiks hiks ibunya Aisyah pun menangis menyesal saat mengetahui yang sebenarnya."Sedangkan Aisyah yg berada dikamar......
Bersambung....
Maaf ya harus bersambung dulu .
Greget saat author menulis bagian ini. Salah faham yang keterlaluan menurut author sih.heheLebih penasaran dan mau yang lebih seru baca terus kelanjutan nya ya!!
Jangan lupa vote nya biar author tetap semangat dan rajin update nya.
🌹Chaniago🌹
6-Desember-2018
maaf ya klau banyak typo maklum kesalahan kan milik semua manusia jadi wajar aja jangan ada yg mencela yaMau nyiapin sampai 1500 kata lebih author udh gk kuat soalnya jam udh menunjukkan waktu 01.07 wib.
Udh ngantuk author nya mau tidur biar bangun pagi nya gk kesiangan hehehe
Yaudh 1001 kata aja dulu ya
Bayyyyy.emuach.salam sayang dari author 😘😘😘
Binjai, 22-6-2019
Sabtu dini hari
Part ini selesainya mumpung jadwal author lapang.tapi gk tau deh kapan di update ini part nya.mungkin bakalan lama dari pada tanggal selesai ngetik nya hehe..
Selamat tidur dini hari .
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA KU Sesuai Dengan Perjalanan HIJRAH DIRIKU
RomanceHijrah Cintaku mengisahkan tentang gadis remaja ya menemukan cinta nya dan mencintai nya karena Allah SWT sehingga dia tau bagaimana rasanya memperjuangan seseorang melalui rabb nya walau hambatan terlalu banyak namun seakan dia rasa doa nya lebih b...