Awal Sekolah
huft!!!! Alhamdulillah sampai juga kesekolah untung aja gak terlambat kalau tidak......
"hey!!!" hah...itu?? itu pasti kakak kelas aduh mati dah gue kalau gini."eh i..i..iya kak ada apa?". "what??Lo masih nanya ada apa?hellooo dirumah Lo punya jam gak sih?lihat ini udah jam berapa baru juga jadi adek kelas Lo udah berani2 nya datang terlambat hah?"
"anu kak maaf tadi...". "udah udah udah gak usah banyak cincong udah salah mau pakek ngeles lagi!ingat ya ini sekolah bukan punya nenek moyang Lo jadi Lo harus patuhi aturan sekolah ini termasuk gue kakak kelas Lo,ngerti !!!!" . "iya kak iya ngerti"tiba-tiba....
"Angel!!!" eh Lo ada apa bay?
"Lo dipanggil tuh sama OSIS"
"owh ok...yaudh yuk bay"
"eh maaf njel gue mau ke perpus jadi Lo Luan aja keruang OSIS"
"ok,eh Lo ngapain ngeliatin kita sana pergi masuk kelas Lo ntar ada perkenalan diri dilanpangan..ingat itu!!!(kata kakak cerewet yang bernama enjel itu ke gue ,kesel banget tau gk gue baru juga masuk sekolah udah direpetin abis-abisan Ama kakak cerewet itu)."Lo murid baru ya?"(kata kakak yang dipanggil bay bay tadi oleh kak enjel)"
"hmm...iya kak(jawab gue singkat).
"trus kenapa gak pergi masuk ke kelas??"
"gini kak tadinya saya mau tanya sama kakak enjel kelas x-ipa1dimana tapi dia malah ngomelin saya gaje gitu dasar cerewet banget,gerutu gue Tampa gue sadari masih ada kak bay bay itu "
"nyeritain kesalahan orang Tampa tau orangnya dosa loh?"
"eh ...hmmm...maaf kak,hihihi"
"yaudh ayo saya tunjukin kelas mu sekalian saya mau ke perpus"
"iya kak(aduh di kak bay bay bicara nya lembut amat bikin meleleh)
"oh ya nama kamu siapa??"
"what dia pakai kata "kamu" uhhhhh pingin jerit gua.
"hello kok benggong "
"eh iya kak nama saya Aisyah Muharizki"
"nama yang cantik seperti orang nya "
"what dia bilang gue cantik (batin gue)
"hey ,kamu doyan ngelamun ya ?
"gak kok kak...makasih udah bilang nama saya cantik!!nama kakak sendiri ?
"Nama saya abay Prasetyo,nah ini sudah sampai kelas kamu sana masuk ntar dimarahi guru loh ...
"Hmmmm...iya kak makasih..Didalam kelas pembelajaran berlanjut hingga akhirnya .....
"Tok..tok...tok...(anggap aja bunyi pintu diketuk)
"Permisi Bu!!
"Iya ada apa!!!
"Pak kepsek menyuruh semua siswa dan siswi baru untuk berkumpul di lapangan ..
"Owhhh...ya sudah silahkan keluar"
"Trima kasih ibu..
"Iya sama-sama"Aisyahhhh...
"Ada apa sih nda teriak-teriak bikin telinga gue budek tau gak"
"Hehehe iya maaf Syah...gk sengaja"
"Jadi ada apa manggil gue hah..
"Gk ada cuman mau jalan bareng aja kelapangan,kita kan temenSekilas info:
Oh ya temen temen kenalin yg teriak teriak tadi nama nya Manda raiyyah dia teman sebangku ku orang nya kurus,suara cempreng tapi doyan banget ya namanya makan..."Hadehh baru aja kenalan tadi udh sibuk bilang gue ini temen lu...
"Ya ampun stroberi mangga apel...Lo gk anggap gue temen ya ca???walau pun kita baru kenal tetap aja kita temen kan kita sebangku si ca...
"Terserah Lo ...eh tapi tunggu Lo kok manggil gue ca emng nama gue siapa???
"Loh kok Lo lupa sih nama sendiri ca nama Lo kan aisyah muharizki Lo amnesia ya??
"Dasar bodoh maksud gue kenapa Lo manggil gue ca nama gue kan aisyah.
"Habis nya gue binggung mau manggil Lo apa soalnya nama Lo Aisyah muharizki kalau gue panggil ayyyy ntar dikira tik tok lagi trus Klau gue panggil Syah ntar dikira ada yang nikahan trus Klau gue panggil Rizki ntar dikira laki-laki lu nya trus Klau gue panggil muharizki kepanjangan gue gak suka capek mulut gue bilang nya trus....
"Trus Lo nabrak tembok noh!!
Panjang amat penjelasan loh pakek trus trus segala lagi gk ada berhenti berhenti atau beloknya sampai sakit kuping gue denger Lo nyocottt trus tau gak!!!
"Lo apaan sih ca itu kalimat terakhir gue mau jelasin kenapa gue manggil Lo ca tapi lo malah motong aja pembicaraan gue...emang Lo gk mau tau apa itu kalimat ca hah!!!!
"Iya gue mau tau apa artinya??
"Ca itu artinya gue manggil Lo ica anggap aja itu nama lovely dari gue ke Lo!!
"Ihhh jijay tau gk gue dengerin kata kata "lovely"...Lo kayak lesbi aja Ama Gue tau gak...
"Ya ampun Ica stroberi mangga apel???mungkin juga!!!wkwkwk
"Ih gue jadi takut berteman Ama Lo ntar gue diapa-apain lagi!!!
"Hanya bercanda kali ca ...emang gue apaan suka Ama Lo gue masih waras kali!!!
"Idihh terserah Lo noh kita udh jalan paling belakang udh ketinggalan gara gara elo nda jadi sekarang tutup mulut lu dan percepat langkah kaki lu paham!!!
"Iya my lovely
"Sekali lagi Lo bilang kayak gitu gue gampar Lo mau???
" Jangan dong my lovely!!!lariii
"Mandaaaaaaaaaa awas Lo ya klau dapat Ama gue ..bakalan gue jadikan gorengan buk adek Lo (nama ibu kantin dibawa bawa ini real loh namanya wkwkwk)hai...teman teman salam kenal nama saya Chan saya baru bergabung di WP dan karna sering baca WP saya pingin coba buat.jadi tolong comen ya klau ada kalimat atau kata yg kurang pas
maklum namanya juga baru...hihihi..😂
Maaf ya cuman 872 kata masih baru soalnya apalagi ngetiknya jam pelajaran jadi ribet kalau ngetik dirumah bakalan gk sempat banyak kerjaan rumah soalnya hkhkhk😂😂
Capek banget mau ngetik sampai 1500 kata tapi gak selesai selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH CINTA KU Sesuai Dengan Perjalanan HIJRAH DIRIKU
RomanceHijrah Cintaku mengisahkan tentang gadis remaja ya menemukan cinta nya dan mencintai nya karena Allah SWT sehingga dia tau bagaimana rasanya memperjuangan seseorang melalui rabb nya walau hambatan terlalu banyak namun seakan dia rasa doa nya lebih b...