Gedung Olahraga Seijoh
Tepat di sore hari, seperti biasanya setiap hari para anggota voli Seijoh berlatih dengan keras tapi santai damai kecuali jika sang Kapten kelas 3 bernama Oikawa itu berulah membawa masalah.
Disaat damainya mereka berlatih tanpa gangguan -
bruakk
- tiba-tiba ada suara hentakan keras dari luar dan langsung menobros pintu. Baru dibilangin astaga.
" GUYSSSSSSSS -
Teriak Oikawa dengan alaynya sambil melambay-lambay membuat semua yang ada di Gym kaget seketika.
- GUYSSSS GUY -"
buuagh
Seketika teriakan itu langsung padam plus tersangkanya lah akibat lemparan bola keras dari Iwaizumi. Naasnya Oikawa langsung tidak sadar diri.
" URUSAIII Oinkawa, datang-datang sudah berisik " Teriak Iwaizumi sambil meregangkan tangannya selepas dia melempar bola voli sekeras mungkin.
" Bukannya sudah biasa Iwaizumi " balas si Makki memaklumi sifat si kapten.
" Sou da, Iwaizumi bukannya kau terlalu berlebihan sampai membuat Oikawa pingsan dengan bola " tanya Matsun sambil menyeret kaki kiri oikawa ke pinggiran lapangan.
" Biarkan saja, kalau tidak dihentikan dia tambah berisik nantinya " balas Iwaizumi sambil membantu Matsukawa menarik kaki kanan sang teman kecilnya.
" Benar juga " kata Makki mengiyakan sambil membawa bola yang menjadi senjata iwaizumi tadi.
30 menit kemudian
" IWA-CHAN HIDOIII NA, dahiku sampai benjol begini. Bagaimana kalau sampai penggemarku berkurang! " Protes Oikawa sambil bercermin dengan teliti.
" Salah sendiri, datang-datang sudah ribut " jawab Iwaizumi dengan nada tidak bersalah.
" Sou da, bukannya lebih bagus kalau penggemarmu berkurang Oikawa. Kau memang tidak tampan meskipun kau berkaca tiap hari " ledek Makki
"Hidoi Makki, aku kan dari lahir sudah tampan sempurna. Penggemarku saja mengakuinya" dengan bangganya Oikawa sambil berpose keren.
"HAHHH!! , orang tampan mana mengakui dirinya sendiri sempurna"
"Aku tahu, Iwachan itu iri denganku karena kurang disukai perempuan "
" KUSOO OINKAWAA!!"
Kesabaran dan kemarahan diambang batas, Iwaizumi ingin sekali menghajar si Trashkawa itu.
Tapi ditahan Makki dan Mattsun, sedangkan anak kelas 1 dan 2 hanya menonton kakak kelas mereka.
" Sudahlah Iwaizumi, Oikawa sebenarnya ada apa kau datang2 sampai kau berteriak alay tadi ?"
" Aku tidak alay mou, sebenarnya aku diberitahu pelatih bahwa Klub Voli Karasuno mengajak kita berlatih tanding "
" Ano Oikawa-san, apa pelatih menerimanya? " Tanya kindaichi
" Tentu saja, pelatih akan memberitahu detailnya. Tapi itu tidak penting. Ada yang lebih penting lagi dari itu! " jawab ucap Oikawa tetiba mulai serius. //tumben amat
" Apa itu "
" Emang ada yang lebih penting dibandingkan latih tanding dengan Karasuno "
" Sebenarnya ...
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
°°°°°°°(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞°°°°°°
Bersambung eaaa
Halo Guys.
Sebelumnya, maaf banget.Yang dijanjikan ternyata gak di tepatin. Untuk next Chapter nanti, bakal ada perubahan gaya penulisan jadi lebih santai.
See You
KAMU SEDANG MEMBACA
Notice Aku, Please! | Yachi Hitoka
FanfictionSemenjak ada manajer baru di Karasuno yang bernama Yachi Hitoka. Banyak sekali yang ingin mendekatinya dari klub lain seperti Seijoh, Nekoma, dan lainnya saking penasarannya tapi ada berujung gagal dan ada yang berhasil. Adakah seseorang yang berhas...