"Jadi gue ngajak lu ke mall gara-gara gue pengen nanya saran buat gue nembak Yiyang"kata kak winwin yang membuat gue makin badmood sama males.
"Ooh gitu kak yaudah ntar gue bantuin"kata gue mencoba buat ga sedih, padahal sih udah sedih lah ya orang gebetan gue mau nembak orang gimana ga sakit hati.Kita udah sampe di mall. Hah? Kita? Ralat, kak winwin sama gue udah nyampe di mall. Gue di motor udah bilang ke kak winwin kalau bisa beliin barang atau makanan favorit kak Yiyang sama bunga buat nembak kak Yiyang.
"Kak"kata gue.
"Kenapa hye?"
"Gue mau pulang boleh gak kak? Gak usah dianterin gak papa deh ntar naik gojek. Gue ngerasa sakit kepalanya"
maksudnya sakit hati kak bukan sakit kepala kata gue dalam hati melanjutkan kalimat yang gue ucapin ke kak winwin.
"Oh lu pusing hye? Yaudah gue anterin aja gak papa. Btw makasih ya sarannya"Gue udah nyampe di rumah.
"Eh lo udah pulang"
"Lah jaem kok lu disini?"kata gue.
"Ada bang bobby tuh dikamarnya"
"Terus ngapain lu disini?"
"Gabut"
"Hih jangan kesini kek gua lagi badmood"
"Hehe hye beliin makanan dong"
"Bacot lu dibilangin gue lagi badmood"kata gue terus ke kamar.
Gue buka hp terus ga sengaja ngeliat folder foto kak winwin. Secara otomatis kenangan gue sama kak winwin keputer dari awal kita ketemu. Air mata gue jatuh yang harusnya gak jatuh.
"Hyeeee"kata Jaemin sambil buka pintu kamar gue.
"Eh kok lu nangis? Kenapa hye?"kata Jaemin sambil megang pundak gue.
"Hhh...Jaem...hiks...kak winwin mau nembak gebetannya"kata gue terus nundukin kepala, malu njir mata gue pasti sembab banget, emang dari dulu gue kalo nangis walaupun sebentar langsung sembab.
"Mm..udah jangan nangis—"
"Gue kira kak winwin suka sama gue jaem..hiks...dia terlalu perhatian sama gue makanya gue baper...hiks...kalo dia gak perhatian mungkin gue gak jatuh sedalam ini sama kak winwin jaem.."kata gue yang nangisnya malah makin kejer."Gak papa hye...masih ada temen lu disini, masih ada gue, jaera, jisung sama temen lu yang lain, jangan dipikirin ntar makin sedih hye...mau gue beliin martabak depan komplek gak atau mau gue telfon jaera suruh kesini..hm?"kata Jaemin sambil ngelus pucuk kepala gue. Kalo gini caranya ntar gue nyaman sama Jaemin. Tapi gue terlalu takut untuk suka sama orang lagi karena takutnya kayak kejadian gue suka sama kak winwin.
Jaemin balik abis beli martabak depan komplek.
"Nih martabaknya hye udah jangan nangis lagi"kata Jaemin sambil senyum. Ambyar akutu senyumnya maniz bgt.————————————————————————
otak gue buntu anjir ffnya gak seru jadinya
KAMU SEDANG MEMBACA
b a c o t // na jaemin
Teen Fictionketika dua-duanya kena dare warn! keju, harshwords