masih jaemin pov
gue balik ke rumah hyesoo. gue liat hyesoo lagi duduk duduk di taman.
"eheheh jaem ternyata pembalutnya ada di kamar emak, lagian kenapa gak bang bobby aja yg beli kok jadi lu"kata hyesoo panjang lebar.
"eh asem lu gue ampe diliatin cewek cewek disana"kata gue.
"kan gue nyuruhnya bang bobby jemiiin"kata hyesoo. iya jugasih.
"kan gue berbaik hati jadi gue beliin nih"kata gue sambil ngasih kresek alfamerek.
"heheee makasi jem, eh yaallah ada coklatnya baik banget siiii"kata hyesoo sambil nyengir lebar. manis bang.
"emg gua baik dari dulu""aduh gua nyesel muji"gumam hyesoo yg masih kedengeran sama gue. gemes bgt gue sama ini anak. jadi gatega buat jadiin dia bahan taruhan. emg gatega dari awal sih, cuma jenonya maksa.
hyesoo pov
baper akuuu dibeliin pembalut sama akang jemin. beneran baper ini gue ga boong.
"sehat lu nyengir sendiri?"kata bang bobby
"bacot lu ga seneng aja"
"emg gue ga seneng ada lu"
"yaudah gue pergi aja"kata gue sambil ke kamar naro plastik alfamerek terus ngambil tas.
"eh jem pergi kuy ampe malem gue lagi ngambek sama bang bobi"kata gue keras keras, kan bang bobby budek padahal dia di sebelah jaemin.
"eh kampret gua denger goblok"kata bang bobby
"jaemmm ayo"kata gue sambil goyang goyangin badan jaemin yang lagi main game sama bang bobby.
"hyesoo yg cantik kalo mau pergi pergi aja sana gue lagi main sama jaemin"kata bang bobby.
"jaeem pleaseee"kata gue sambil manyun manyun. biarin aja bang bobby gue kacangin. mau ngambek beneran.
"hhhh yaudah ayo"kata jaemin sambil berdiridi motornya si mimin
"jaem dirumah lo ada siapa?"kata gua. abisnya gua bingung mau kemana.
"HAH DIRUMAH GUA MAU NYAPA?"hhh asli budeg bgt dah.
"DIRUMAH LO ADA SIAPA?"
"HAH DIRUMAH GUA ADA SETAN?"anjer makin jauh budegnya.
"DIRUMAH LO ADA SIAPA????"
"OH BILANG KEK DARITADI DIRUMAH GUA ADA EMAK GUA EMANG KENAPA?"si gebleg gua udh blg drtd jg.
"KITA MAU KEMANA HYE?"kata jaemin
"TERSERAH LO GUA UDAH KENYANG KALO MAU KERUMAH LO AJA"kata gue.
"YAUDAH KERUMAH GUA YAK"gue sama jaemin sampe dirumah jaemin.
"assalamualaikum mah"kata jaemin
"waalaikum salam, eh ada temennya ya, siapa namanya?"kata mamanya jaemin ramah
"hyesoo tante"kata gue sambil julurin tangan dan senyum.
"ohh hyesoo, panggilnya mama yoona aja yaa"kata mama yoona
"iyaa maa""udh dirumah gua lo mau ngapain?"kata jaemin
"hmm gatau hehe"
"ye si monyet yaudah kita pabjian aja kuy dikamar gua"
"hah masa dikamar lu?"kata gue, yaiyalah masa gua ke kamar cowok
"udah elah ga gua apa-apain orang badan lo kek triplek gitu mana napsu gua"
"kampret"kata gua sambil nyubit lengan jaemin
"aah sakit shhh bangsatttt"
"anjir malah ngedesah goblog"kata gue sambil ngelepasin cubitan gua."mah jaemin sama hyesoo keatas ya"
"itu anak perawan jangan di apa-apain ya jaem hihii"goda mama yoona.
"apannsi mah ngga lah"kata jaemin.udh 2 jam gua dirumah jemin. pengen pulang dah.
"jem gua pulang yak"kata gue ke jaemin yang lagi mabar sama temennya, asu emg drtd gua dikacangin bukannya diajak maen.
"hah? yaudah mau gua anter gak?"kata jaemin
"boleh deh anterin hehehehe"kata gue yg lagi ngirit
"kuy"kata jaemin sambil ngantongin hapenya terus keluar kamarnya."mah jaemin anterin hyesoo pulang ya"kata jaemin.
"mama yoona makasih ya"kata gue sambil salim ke mama yoona
"iya hyesoo, sering main ke sini ya"kata mama yoona sambil senyum."makasih jemiiinnnn"
"yaudah gua pulang ya jangan lupa makan" kata jaemin sambil ngacak ngacak rambut gua terus nyubit pipi gua.AKU BAPER MAS.
GAK SEHAT INI BUAT JANTUNG GUE.
"ihhh pipinya merahhhhhhhh ututu hyesoo baper sama jemin"kata jaemin
gini rasanya baru aja baper terus dijatohin:)
gak jadi baper aku jaem:)
"apaansi bang—"
"cewek ngomongnya ga boleh kasar"kata jaemin sambil naro telunjuknya di bibir gue.
"udah ah gue masuk dadah jemin titi dije"kata gue sambil ngelepasin tangan jaemin terus jalan masuk ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
b a c o t // na jaemin
Teen Fictionketika dua-duanya kena dare warn! keju, harshwords