"makasih jaem"kata gue sambil senyum. Gue langsung makan martabaknya sampe gue ga ngeh kalo jaemin ngeliatin gue sambil senyum.
Gue sadar langsung nengok ke jaemin.
"Sehat lu senyum senyum sendiri?"kata gue terus gigit martabak gue lagi.
"Hahahah sehat, lu makan kayak ga makan sebulan hye"kata jaemin sambil ketawa ketawa.
"Hmm ya ya gimana kata lo aja"kata gue yang ga natap dia. Enak cuy martabaknya.
"Lucu banget sih lo"kata jaemin sambil meluk tangan gue.
"Heh anjay ngapain sih meluk tangan gue?"kata gue
"Alah udah biasa gua gelendotin kok masih emosi aja. Apa jangan jangan lu baper gua gelendotin?"kata jaemin sambil senyum gak jelas.
"Pede lu gede"kata gue sambil noyor kepala jaemin. Yang ditoyor cuma nyengir. Nyengir mulu dia heran gua ampe bosen liatnya."anjay cepet banget abis martabaknya hye"
"iyalah gua laper"kata gue.
"jaemiiin ganteng deh""minta apaan lagi?"kata jaemin
"heheee mau eskrim dong"kata gue sambil monyong-monyong.
detik selanjutnya, gua dicipok.iya dicipok sama jaemin.
pake tangan.
"bimoli anjir"kata jaemin sambil nabok nabokin bibir gue.
"aNJING TANGAN LU ASIN MONYET!!"kata gue sambil nabok lengan jaemin.
"abisnya bukannya lu lucu malah kayak ikan"kata jaemin dengan wajah tanpa dosa nya.
"iiIIHH!!! BELIIN GUA ESKRIM"kata gue.
"etttt iya serem njay iya gua beliin"kata jaemin sambil keluar kamar gue.gak lama jaemin balik ke kamar gue.
"nih eskrimnya jangan minta minta lagi gua mager"kata jaemin
"hehee makasih mimiiiiin"kata gue sambil senyum selebar samudra hindia.
"gua jaemin bukan mimin"kata jaemin.gue kacangin aja mmps org gue mau makan eskrim. gak lama eskrim gue abis.
"jaem"
yg dipanggil gak nengok, masih main game.
"jaem""hm"
"kok.....
gue masih laper ya"kata gue.
"asu lo gue kira penting"kata jaemin tanpa ngeliat gue, yaiyalah orang main game mulu
"pubg kuy"kata gue ke jaemin, ya abisnya daritadi gabut banget.
"eeh lo maen pabji? kuylah gue mah siap lahir batin"kata jaemin nge refresh handphonenya biar pas maen ga lemot."mau duo apa squad? ini si jaera onlen sama si felix? ajakin aja ya?"tawar gue,
"ngga ah berdua aja, berisik kalo idupin voice chat segala"kata jaemin."AWAS JAEMIN, ITU ORANGNYA DI KIRI"kata gue
"SPREY DON AJAAAAAAA IH CEPET TAKUT GUAAAA"teriak gue lagi, greget bgt sama si mimin daritadi gue lawan dua orang dia malah salah nembak.
"AMPUN INI MANA SIH ORANGNYA KAGA KELIATAN HYEEEE"kata jaemin.
"CEPETAAANNN!! yah gue mati"kata gue sambil cemberut
"eLO SIH JAAEEEMMM!"kata gue sambil jambakin jaemin.
"eeh ampun ini bentar lagi ciken diem dulu"kata jaemin sambil nyingkirin tangan gue dari kepalanya tapi tetep liat hape.gue diem aja terus keluar kamar ngambil minum.
"hyeee! ciken iniii!"kata jaemin sambil loncat-loncat keluar dari kamar gue.
"eh lo pada maen pada ga ngajak ya"kata bang bobby yg lagi di ruang tengah.
"jaem kalo main pabji jangan sama bang bobby, dia freak suka tereak tereak"kata gue
"heh enak aja orang lu jga tereak tereak"kata bang bobby
"iya bang tadi masa gue ampe dijambakin"kata jaemin
"iiIIIH JAHAT KELEAN GUE NGAMBEK"kata gue sambil lari ke kamar.ya sebenernya ga ngambek sih cuma ya males aja dinistain mulu.
"eeH YAAMPUN GUE PMS"kata gue setelah ngeliat kasur gue ada darahnya.
"hadu mana pembalut gua abis..."kata gue.
gue mendekem di kloset abisnya bingung mau pake apa pembalutnya abis.jaemin pov
"hyesoo?"kata gue sambil ngetok ngetok pintu kamarnya. gue ga denger sautan. gue buka pintu nya dan ngeliat darah di kasurnya.
"hye lo kenapa?"kata gue sambil ngetok pintu kamar mandi.
"JAEMIN TOLONGIN DONG, BILANG BANG BOBBY BELIIN GUA PEMBALUT DIA TAU KOK YANG MANA"kata hyesoo.
"YAUDAH IYA GUA BILANGIN"kata gue."bang hyesoo biasanya pake pembalut kayak apa? dia minta beliin"kata gue.
"hello kitty yg 32cm ada wingsnya"kata bang bobby.
"gue aja deh jaem, gaenak masa lu beliin hyesoo"kata bang bobby.
"gapapa bang, kan belajar menjadi pacar yang baik hehhehe"kata gue.
"hilih dasar anak muda"kata bang bobby
"gih sana pergi"gue jalan ke minimarket depan komplek.
gue nyari pembalut yang dimaksud bang bobby terus ngambil coklat sama susu.gue ke kasir.
"masnya beli buat pacarnya ya?"kata mbak mbaknya.
"hah?i...iya?"kata gue.gue balik kerumah hyesoo.
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
b a c o t // na jaemin
Dla nastolatkówketika dua-duanya kena dare warn! keju, harshwords