Part-09

1.5K 216 2
                                    

Pukul tujuh malam, Jihyo baru sampai dikediamannya. Rumah yang tidak terlalu mewah tetapi banyak kenangan yang tersimpan didalamnya. Kenangan bersama dengan mendiang ibunya.

Ia membuka pintu rumahnya dan mendapati Ayah, Ibu dan adik tirinya yang sedang bersantai diruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia membuka pintu rumahnya dan mendapati Ayah, Ibu dan adik tirinya yang sedang bersantai diruang keluarga.

"Jihyo, kesinilah!" Panggil Tuan Park yang membuat Jihyo berbalik badan.

Jihyo berjalan mendekat kearah ayahnya yang entah apa yang ia ingin bicarakan dengannya.

"Besok, Weekend kan?" Tanya Tuan Park.

Jihyo hanya mengangguk sebab memang besok hari weekend. "Kenapa, Ayah?" Tanya Jihyo.

"Besok, kau dan Jungkook akan fitting baju, jadi jangan bangun kesiangan yah?!" Ujar ibu tiri Jihyo.

Jihyo hanya mengangguk untuk kedua kalinya. "Oke, Selamat malam" Ucapnya yang kemudian ia melangkahkan kakinya menuju ke kamarnya.

Ceklek!

"Heh! Hari yang melelahkan!" Ia menidurkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya. Sebenarnya, Jihyo ingin membersihkan tubuhnya, akan tetapi, malas telah menguasai dirinya sehingga ia memutuskan untuk tidur saja.

●○●

Alarm berbunyi menggema di kamar pemilik mata bulat ini. Tapi bukannya bangun, ia malah makin menutup tubuhnya dengan selimut itu.

Tok! Tok! Tok!

"Jihyo! Ini sudah pagi dan hari ini, kau harus fitting baju bersama dengan Jungkook!" Ibu tiri Jihyo mengetok pintu kamar berwarna brown ini sambil sesekali memanggil namanya.

"Jihyo!" Panggilnya lagi.

"Iya, Aku bangun!"

Jihyo menguap karena masih ingin untuk tidur, tetapi ia baru ingat jika hari ini ialah hari 'FITTING BAJU' bersama dengan Jungkook.

Ia meregangkan otot otot tubuhnya yang terasa pegal. Ia menurunkan selimut yang melilit tubuhnya dan ia pun beranjak kekamar mandi untuk membersihkan dan merilekskan pikirannya.

Sekeluarnya ia dari kamar mandi, pakaian yang terlihat simple sudah menempel sempurna ditubuhnya. Tinggal ia mengeringkan rambutnya yang basah dan juga sedikit memoleskan make-up di wajahnya.

"Fighting, Jihyo!" Ia tersenyum didepan cermin.

Setelah sudah merasa selesai, ia pun keluar dari kamarnya ini dan menuju ke lantai bawah.

"Jihyo! Jungkook sudah ada di depan. Semoga harimu lancar, sayang." Ucap Ibu tiri Jihyo yang hanya mendapat deheman dari Jihyo.

"Semoga saja!" Jihyo langsung keluar saja dari rumahnya dan benar saja, ia melihat Jungkook diluar yang sedang menelepon seseorang.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang