Four

94 24 4
                                    

Sohye lagi nunggu Yeri. Iya Yeri lagi pacaran sama Haechan makannya Sohye memilih duduk di kantin sambil baca buku. Padahalan dia di kantin ngapain baca buku coba :(
Kebiasaan seorang Sohye kalau ga mau makan pasti baca buku.

"Pacarku makan dulu ih , masa baca terus." Jeno cemberut liat pacarnya malah pacaran sama buku.

Sohye sih diem aja,anteng gitu kalau ada buku sampe Sohye sadar kalau Jeno ngambek pas Jeno mainin jari Sohye tanda dia ngambek.

"Iyaa sayang aku makan nih." Sohye nutup bukunya dan liatin Jeno.

"Udahan ah jangan marah,atau aku baca buku lagi?" Sohye ngancem,tapi ancemannya bikin Jeno cemberut.

"Udahan sayang marahnya. Aaaaa.." Sohye nyuapin makanan,yang langsung di terima sama Jeno.

"Pacar kamu tuh aku ,bukan buku. Masa aku cemburu sama buku sih hye,kan ga lucu. Eh tapi gapapa deh daripada kamu sama cowo lain ya.." Jeno nyengir aja bilang gitu yang buat Sohye gemes sama Jeno dan berakhir nyubit pipinya gemas.

Sohye menghela nafas lelah,lalu ia melihat Yeri dengan senyuman manisnya ngomong.

"Sohye maaf lama ya? Ayok pulang mendung."

"Ayo Yer, duluan ya chan." Sohye senyum sama Haechan.

"Iyaa ka hati-hati ya ,jagain pacarku ya ka hehehe." Omongan Haechan buat Sohye terkekeh pelan tapi tetep aja ngangguk sambil beranjak dari situ.

Tanpa tahu ada Haechan yang menatap iba pada Sohye.

" I’m still young
I’m still a bit scared
Though I know it’ll stop soon
I’m looking for you."

Downpour [COMPLETE]Where stories live. Discover now