Disini lah Sohye berada ,dimakam sang kekasih yang baru ia kunjungi karena tak sempat dengan kesibukannya.
Sohye membersihkan makam itu dan menaburkan bunga,menyiram air dan menyimpan satu bucket bunga.
"Jeno,kamu lagi apa? Pasti kamu udah tenang ya? Aku disini masih mencoba baik-baik aja tanpa kamu disini. Maaf ya aku baru kesini,aku baru ada waktu karena sibuk sama sekolah. Jeno kamu tau? Aku masih suka hujan,padahalan kamu larang aku biar ga hujan-hujanan tanpa kamu kan ya? Maaf ya aku bandel. Jeno kamu disana gimana? Kamu pasti udah baik-baik aja ya? Aku disini berusaha yang terbaik buat aku sama kamu. Buat kita, aku masih gabisa lupain kamu ,gapapa kan ya? Aku masih sebel sama kamu yang tiba-tiba pergi,tapi aku tahu kayaknya beban mu udah gaada ya? Jeno aku suka hujan sekarang,karena aku bisa ngerasain kamu disini,sama aku. Jeno doain aku ya,aku persiapan masuk kuliah,pasti masuk kampus yang kita pengen masuk bareng dulu hehe. Maaf ya kalau aku jarang kesini,tapi kalau aku udah berhasil masuk kampus itu aku kesini lagi kok. Aku pulang dulu ya Jen."
Cerita gadis itu terhenti, lalu ia bangun dari posisi duduknya,ia pamit sekali lagi sebelum pergi dari sana.
"Jeno aku pulang ya. Sampai ketemu lagi."
Dan saat gadis itu beranjak angin berhembus halus dan ada Jeno yang tersenyum manis melihat kekasihnya pergi mejauh.
" It’s just a passing downpour
It’s how I feel. Now goodbye."