Hai guys, nama gw lee minhyung, panggilnya mark ya.
Gw ini anak tunggal dari ayah dan bunda gw.
Gw singkat ae ya guys, gw ini istri dari wong yukhei, dia ini anak temen ayah gua. Pertamanya gua ga terlalu demen dia. Ya tapi lama kelamaan ga papa lah ya. Dia asik juga kok. Sering ngegembel.
Pekerjaan suami gw ini adalah salah satu manager diperusahaan bapaknya sendiri. Ya katanya sih bapak mertua mau ngetes si lucas, bisa apa kagak kalo megang perusahaan. Tapi ya gw cuma bisa doain dia dari rumah:) Mogah mogahan bisa
Ngomong ngomong gw mau cerita nih ama kalean. Sssst tapi jgn blg blg Lucas ya hehe. Ini cuma rahasia kita.
Gw ini pernah waktu itu, malem malem nungguin lucas balik kantor, jam setengah sebelas dia belum plg juga. Biasanya juga jam lapan dah balik.
Gw curigakan. Tapi ya positive thinking wae ah. Ga lama, lucas balik. Gw bukain kan pintunya eh eh dia namplok ke gua. Badannya kaya ga ada tenaga buat berdiri. Gua cium cium aja kan aromanya. Ett buset bau alkhohol najis.
Dan gw tau dia mabok nih pasti. Ah bangke.
Gw taro aja dia kekasur, gw bukain semua kemeja ama celananya, gw ganti ama baju piyama tidur.
Gw peratiin kan muka ganteng suami gua. Iyalah ganteng. Suami gw gitu looh. Gg
Klo gw peratiin nih laki gw manis juga ya. Apalagi bibirnya. Uuugh gua klo lagi dicium dia rasa makan daging tebel. Ditambah lagi mabok gitukan mata dia jadi agak sayu ya? Ugh cakep dah.
Ga sadar kan 'adek kecil' gua bangun dari tidurnya. Anjing ga tau kondisi amat sih. Masa cuma mikirin si lucas yg lagi iya iya ama gua, gua lgsg turn on sih ah ga lucu.
Tadinya gw mau solo aja nih gaes dikamar mandi, tapi hati gw berkata lain. 'Ada daging didepan mata, kenapa nyari tulang? ' hehe akhirnya dengan segala hormon gua, gua naena dah tuh si lucas.
Sekali kalilah gua diatas kan?
Lagian gua ini mantan seme loh sebelum kawin ama nih kingkong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Caseu - °°LuMark°°
De Todo" Mark, beliin jengkol dong " " Kenapa nyusahin bgt sih? Harusnya itu aku yang hamil " " Kenapa nyalahin aku? Aku juga ga mau kali hamil kek gini "