1

6.4K 459 95
                                    

" Yang? "

Lucas gerak gerakin tangan mark yg lagi tidur dari gulingnya.

" Yang? "

Lucas gerak gerakin lagi. Mana sih ini istrinya ga bangun bangun juga.

" Yang ih~~~ "

Kali ini beda, lucas nadanya rada kesel ama manja. Kesellah, dri tadi di bangunin ini istrinya blm bangun juga

" YANG! "

Eh sekarang lucas senyum seneng. Akhirnya istrinya itu buka matanya juga, ya walopun nada si mark rada kesel gegara diganggu tidurnya ama dia.

" Apa sih eunghh? "

Mark melek bentar doang, abis itu dia nyari posisi tidur yg nyaman lagi. Ngebelakangin lucas. Eh tidur lagi guys.

" Ih bangun, yang! Astaga kebo banget sih!"

Mark akhirnya menghela nafas pelan trus duduk dengan malas dari tidurnya

" Apa? "

" Bikinin susu dong yang "

" Hah? "

" Susu "

Mark natep lucas jengah

" Susu kamu bisa bikin sendiri, kenapa harus sama aku?" 

"Yaudah deh kalo gitu susu kamu aj-" 

" Iya iya ini mau otw "

Lucas makin nyengir lebar pas liat mark jalan keluar kamar sambil kucek kucek mata. Dia tau kok mark masih ngantuk. Sebenernya dia pengen bikin sendiri aja, mengingat ini hari libur dan masih jam setengah 7 juga.

Tapi entah kenapa egonya lebih tinggi yang membuat ingin di bikinin ama istrinya aja.

Fyi, kalo yg kerja itu mark akhir akhir ini dikantornya. Mengingat perut lucas makin membesar. Yeah, dia hamil. Kalo ga tau ceritanya kenapa lucas yg hamil mending baca chapter kedua sebelumnya ya.

" LUCAS!! INI SUSUNYA "

Lucas segera tersadar dri lamunannya, trus turun kebawah dengan hati hati sambil megang perut terus.

" Duh bangun aja sakit-shhh"

Gumam lucas sedikit meringis pas mau turun dri kasur king size miliknya dan mark.

.
.
.
.
.

" Ih susunya diminum dong, cas! Aku bikin cape cape tau trus kamu minumnya cuma setengah doang!"

Mark natep tajem lucas. Yang ditatep cuma nyengir ga bersalah trus lanjut nonton tv.

"Yaudah abisin buat kamu aj-"

"Mana bisa ini susu khusus buat hamil!!"

Lucas terkekeh geli mendengar teriakan istrinya dari dapur. Walaupun dia ga liat muka mark, tapi dia tau pasti mark lagi cebikkin bibirnya.

Iiih kalo ga hamil gede gini lucas udah lari kedapur trus ketjup manjahh bibir mark kali sambil meluk doi dari belakang.

Ya kalo ga hamil gede.

" Yang, sini deh "

Lucas yang ngerasain mark udh jalan kearah dia langsung aja narik mark duduk dideket dia.

" Yang, olahraga yuk"

Mark natep mata terbinar lucas dengan tatapan datar.

'Yawlah percepat kelahiran bayi ini yawlah, lucas makin lama makin nyebelin ' - mark

Baby Caseu - °°LuMark°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang