BAB I : The Journey Was Begin

104 37 14
                                    

Bumi... Tempat yang sangat indah,Planet biru yang merupakan asal dari makhluk bernama manusia berasal. Sekitar tahun 2855,di Bumi inilah  lahir seorang anak bernama Dominic Arthur . anak dari Dominic Lucas dan Dominic Febiola.  Dominic lucas adalah seorang penjaga Bumi .Karena bumi agaknya menutup diri dari planet lain , bahkan manusia yang pergi dari bumi hampir tidak bisa kembali.
Menjadi Penjaga Bumi adalah salah satu hal yang mulia di zaman seperti ini.  makhluk selain manusia dengan mudah keluar masuk Bumi sehingga sekarang ditetapkan untuk tidak menerima makhluk lain lagi  .leluhur bumi pun membuat bumi terjaga , membatasi makhluk yang masuk dan bumi menjadi sangat ketat untuk siapapun yang ingin masuk kedalamnya ,bahkan untuk manusia yang pernah keluar bumi.

Hari hari bahagia terus berjalan , Arthur sangat kagum dengan ayahnya yaitu sang pelindung bumi. Lucas pun sangat bangga pada Arthur, diumurnya yang ke 12 , dia sudah bisa menggunakan berbagai senjata , lincah , gesit memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang planet tetangga dan makhluk terdekatnya seperti kaum palerian( kaum planet mars)

Saat ulang tahun Arthur yang ke 18 ,Ayah Arthur Sadar bagwa  dia sudah bebas , dia sudah dewasa ... " Ayah, Ijinkan aku menjelajahi semesta , Aku akan pulang dan menggenggam semesta ditanganku untukmu" Mohon Arthur .. Lucas sontak kaget ,
" Anak dari pelindung bumi! kau??? Meninggalkan bumi menjadi penjelajah tak berguna itu?" Kata ayahnya.
Namun Lucas sadar. apapun yang terjadi , Arthur adalah anaknya, dan sekarang dia sudah bebas untuk menjadi apa yang dia inginkan. Lalu Lucas merestui Arthur menjadi Seorang Penjelajah Semesta

Dengan sebuah Glader, Beberapa Unisword(Pedang yang bisa diubah suhunya hingga 1000 C) , dan Beberapa senjata  milik ayahnya yang biasa digunakan ayahnya untuk menjaga bumi , Arthur pergi melewati atmosfer bumi. Mengucapkan salam perpisahan kepada planet biru yang membesarkannya
"Hey Baby Blues, Aku akan merindukanmu " Kata Arthur saat dia meninggalkan bumi , bumi terlihat indah dari alam semesta , biru berkilau layaknya permata ..

Arthur mempercepat kecepatan gladernya dan meninggalkan bumi, dia sudah ada di semesta lepas!

"Disinilah.  Hidupku akan dimulai"

The Universe: First JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang