No typo no life:v
"Bunnyy!" Teriakan Ten memenuhi seluruh koridor sekolah.
Yang dipanggil hanya menghela nafas lelah,karena sudah biasa dengan teriakan temannya ini
Ten manghampiri seseorang yang ia panggil Bunny,lalu memukulnya.
"Kalo dipanggil nyaut napasi yong"
"Aw,gausah mukul juga ke" Ucap Doyoung kesal
"Yaudah maap njing"
"Ko lu ngegas si nyet?!" Doyoung meninggikan nada ucapannya
Tanpa mereka ketahui datang salah satu teman mereka yang biasa kemana aja bareng. Dia satu tinggkat diatas Doyoung dan Ten,namanya Taeil moon. Tapi Taeil sekarang XII sama kaya Doyoung sama Ten,kalo ditanyaa kenapa. Katanya si telat masuk sekolah.
Tapi Doyoung sama Ten tetep manggil hyung.
"Biasa dongg ta-"
"Bisa gak si kalian gausah berantem. Masih pagi udah ribut aja" Ucap Taeil yang jengah dengan kelakuan mereka.
"Nohh Ten duluan" Ucap Doyoung tak mau kalah
"Apasii ko gu-"
"Udahh napaa si" Taeil kesel bukannya stop malah lanjut. Dasar maung
"Iyaa hyung maapin" Ucap Doyoung dan Ten bersamaan.
Akhirnya mereka berjalan bersama untuk menuju kelas mereka masing masing,karena bel akan bunyi 5 menit lagi.
Kelas Ten dan Doyoung berada di lantai 2 sedangkan Taeil di lantai 3.
¥
KRINGG!! /anggap aja suara bel:v
Waktu istirahat waktu yang sangat ditunggu Jaehyun dan teman-temannya.
Dikelas XI Ips 2,ya kelas Jaehyun and the geng.
"Jae ayo jae cepetann gua udah laper ini" Ucap salah satu teman Jaehyun yang diketahui bernama Mingyu. Sambil jambakin Jaehyun. gg
"Sabar napaa tem" Ucap salah satu teman Jaehyun yang bernama Eunwoo.
"udah cepet ayo" Jaehyun kesel malah berantem, lalu dia mendahului teman temannya.
Jaehyun? Siapa yang kenal sama pangeran sekolah. Kenapa pangeran sekolah? Karena dia cowo makanya pangeran kalau cewe kan putri. /apasi
Dia disebut pangeran sekolah karena dia atlet basket disekolahnya. Dia udah sering ikut turnamen,atau tanding antar sekolah. Selain dia atlet ketampanannya juga jadi alasan kenapa dia disebut pangeran.
Fansnya Jaehyun ngga bisa dibilang dikit,dari ade kelas sama kakak kelas pada naksir ama dia. Gak cuma dianya aja sih yang ditaksir,Mingyu sama Enwoo juga sob. Tapi ya gituu,gak tertarik.
TBC.
Pendek dulu yaa:'
This my first story,semoga kalian suka>.<
Aku merasa cerita ku anehh:"
Jangan lupa vote dan comment ya!♡
Sekian teriman Doyoung:*
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer [JAEDO]
Random"Dapetin hyung rasanya kaya panjat pinang, harus berjuang, nahan sakit. Tapi gapapa, asalkan itu Doyoung hyung hehe" -Jaehyun BXB Bahasa non baku Gasuka? gausah baca.